Polda Jatim, Uncategorized

Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Tetap Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Terconfirm COVID 19 Secara Prokes

Blitar – Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar kembali melaksanakan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pesien meninggal dunia yang Terconfirm Covid-19 di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar dengan sesuai Protokol kesehatan, Selasa (6/4/2021).

Dari RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar, petugas Pengawalan dari Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar  melaksanakan pengawalan dan pengamanan dilaksanakan oleh personel Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar, sampai di TPU Kelurahan Kedungbunder dan Kelurahan Jingglong Kecamatan Sutojayan Bersyukur, dari awal pelaksanaan sampai dengan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H menjelaskan untuk hari ini Polsek Lodoyo Timur melaksanakan Pengawalan dan pengamanan 2 jenazah Terkonfirm Covid-19 dari RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar ke TPU Kel. Kedungbunder dan TPU Kel. Jingglong, Selain melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah Terconfirm COVID-19 Anggota Juga menghimbau Masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, Upaya Tersebut Dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *