[language-switcher]
Beranda  Berita

Panglima TNI dan Kapolri Harapkan Proses Vaksinasi Drive Thru di Medan Berjalan Lancar

Usai menghari pembukaan Latsitarda Nusantara XLI tahun 2020 di kota Belawan, Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. ( H.C ) Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung menuju ke apron Bravo Lanud Soewondo untuk meninjau secara langsung proses vaksinasi masal dengan metode Drive thru. Rabu (7/4/2021) siang. Usai tiba di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri langsung melakukan peninjauan dan melihat secara langsung proses vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia dan para pendampingnya. Dalam kata sambutannya, Panglima TNI dan Kapolri optimal program vaksinasi masal nasional akan mencapai target.

“Dibeberapa wilayah yang telah kami kunjungi dengan model Drive thru, kita harapkan strategi untuk mencapai vaksinasi secara nasional tercapai, itu bisa benar-benar bisa terwujud. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah tetap menggunakan masker Walaupun sudah divaksin, “ucap Panglima TNI.

Sementara itu Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa ia dan Panglima TNI sudah berkeliling untuk meninjau secara langsung program vaksinasi nasional secara masal. “Dari beberapa wilayah yang dikunjungi, dan ada beberapa strategi yang dilakukan maka kita memberikan apresiasi terhadap pendekatan kepada masyarakat untuk divaksin dengan strategi Drive thru, ” ucap Kapolri. Lanjutnya lagi, setelah kita laksanakan langsung kepada panitia, kapan masyarakat mendaftar dan rata-rata mendaftar sehari sebelumnya.

“Ternyata hari ini langsung bisa dilayani dengan baik. Dengan 1000 pendaftar tiap harinya yang bisa dilayani, dengan beberapa titik lokasi vaksinasi mencapai 6 lokasi, saya yakin bahwa program vaksinasi masal dalam rangka membentuk hard imunity di kota Medan, saya yakin bisa terlaksana dengan baik. Walaupun sudah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga program 3 M dan 3 T yang dilaksanakan pemerintah, “pungkas Kapolri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tanah Karo Evakuasi Pria Meninggal di Warung Kopi di Kabanjahe
Pertemuan Strategis untuk Izin Melewati Jalan PLTA Simarboru: Kolaborasi Antara Polri, TNI, dan PT. NSHE
Sat Binmas Polres Tanah Karo Bantu Penyelamatan Wanita Hendak Bunuh Diri
Pertemuan Terkait Izin Melewati Jalan PLTA Simarboru: Sinergi Aparat Keamanan dengan PT. NSHE
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Memantau Pembagian BLT di Desa Nabonggal
Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru, BRIPKA Jonkennedi Habeahan, Mengatur Lalu Lintas di Jalan Umum Pasca Kecelakaan Mobil Damp Truk dan Ambulans di Desa Sumuran
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor