[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Kerjasama dengan Kepolisian, BRI Kunjungi Polda Bali

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi oleh Pejabat yang mewakili Kabid Keuangan Polda Bali, menerima Pimpinan dan Jajaran Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bertempat di Lounge Andalan Polda Bali, Selasa (6/4/2021).

Kunjungan rombongan BRI di Polda Bali ini diketuai oleh Rudy Andimono yang merupakan Pimpinan BRI Wilayah Bali, beserta staf Direksi BRI Wilayah Bali langsung diterima oleh Kapolda Bali bersama PJU Polda Bali yang mendampingi.

Rudy Andimono menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan BRI ke Polda Bali bahwa ingin tetap menjalin silaturahmi dan meneruskan hubungan kerja sama yang baik antara BRI dengan Polda Bali dan sekaligus sebagai ajang perkenalan diri sebagai Pimpinan BRI Wilayah Bali yang baru.

Disampaikan juga bahwa dari pihak BRI memohon dukungan pengamanan dan pengawalan kepada pihak Kepolisian khususnya dari Polda Bali,melihat situasi yang berkembang akhir- akhir ini, BRI yang merupakan salah satu BUMN ini sangat membutuhkan pengamanan dari pihak Kepolisian.

” Saya juga memohon bantuan kepada Bapak Kapolda Bali untuk melibatkan personel kepolisiannya dalam bentuk pengamanan dan pengawalan pada BRI di Bali ”, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan selamat datang kepada Pimpinan BRI Wilayah Bali di Polda Bali, terkait permintaan dalam hal pengamanan dan pengawalan dari personel polisi, Kapolda menyampaikan akan menyiapkannya.

“ Untuk pengamanan dan pengawalan yang membutuhkan kehadiran polisi, nanti dari Dit Pamovit yang menyiapkan sekaligus mekanismenya seperti apa, akan disampaikan langsung dengan Direkturnya “, terangnya.

Pada akhir sesi audensi dilaksanakan sesi foto bersama dan penyerahan cenderamata.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Giat KRYD, POlres Batu dan jajaran intensifkan patroli malam antisipasi kejadian kriminal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor