[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Bali terima Tim Supervisi Sespim Lemdiklat Polri

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., terima rombongan Tim Supervisi dan Pengisian Kuisioner Tahap 1 T.A. 2021 tentang strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam melaksanakan proses belajar mengajar dimasa pandemi covid-19, di gedung Rupatama Polda Bali, pada rabu (7/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, S.I.K., M.Si., beserta seluruh PJU Polda Bali.

Rombongan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., didampingi Brigjen Pol Drs. Benyamin, M.M., Kombes Pol Lakoni, S.H., M.M., Kombes Pol Drs. Zubair Rasyid, beserta Tim lainnya.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat sambutannya menyampaikan selamat datang di Polda Bali, kepada Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri beserta rombongan.

Kapolda Bali juga menyampaikan, secara keseluruhan jumlah personel Polda Bali yang sudah menyelesaikan pendidikan dengan baik, yang terdiri dari beberapa pendidikan yaitu : Sespimti 6 orang , Lemhanas 4 orang, Sespimen 65 orang , Sespima 110 orang.

Selanjutnya Polda Bali siap menjadi responden untuk pengisian quisioner dalam mendukung kegiaatan Tim Peniliti Sespim Lemdiklat Polri dan diharapkan kepada responden maupun tim peneliti yg terlibat dapat mmberikan kontribusi yg baik buat Polda Bali, ucap Kapolda.

Ketua Tim Supervisi Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan sangat baik di Polda Bali dan selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamnya, karena kami Tim Lemdiklat Polri akan melaksanakan kegiatan Supervisi selama tiga hari di wilayah hukum Polda Bali, agar bisa mencapai hasil yang baik, maksimal dan sesuai harapan, harap Ketua Tim.

Acara penerimaan Tim Supervisi Lemdiklat Polri, berjalan lancar, tertib, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli ke Objek Vital
Panitia Penerimaan Polri Polres Rembang Gelar Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Dengan Dinas Terkait
Polisi Bersama TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Material Luapan Sungai Jurang Dandang di Nganjuk
Bhabinkamtibmas Desa Waetele DDS Dengan Warga Desa Binaan
Kapolrestabes Palembang Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kementerian Pertanian dan Polri Secara Daring
"Kopi Kamtibmas" Kapolres Pamekasan Ajak Ubah Stigma Club Motor Menjadi Lebih Positif
Lihat Semua
WordPress Lightbox