Polda Papua

Kapolres Deiyai Serahkan 6 Ekor Babi Kepada Masyarakat Di Kampung Yomeni

Deiyai – Dalam rangka mendukung program Binmas Noken Polri Kapolres Deyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K menyerahkan 6 ekor babi kepada masyarakat di Kampung Yomeni Kabupaten Deyai, Kamis (08/04).

Dalam kesempatannya Kapolres Deyai mengucapakan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Kampung Yomeni yang telah menerima kedatangan kami dengan baik, maksud dan tujuan kami datang yakni ingin menyerahkan 6 ekor babi merupakan progam Binmas Noken Polri.

“Adapun bantuan 6 ekor babi kami berikan kepada Bapak Philipus Pekei Ketua RT Kampung Yomeni dan Bapak Mote Tokoh Adat Kampung Yomeni. Masi banyak program Binmas Noken Polri yang akan kami laksanakan di Kabupaten Deyai, tentunya kami pun mengharapkan partisipasi Pemerintah Daerah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Deiyai guna mendukung program ini,” ujar Kapolres.

Program Binmas Noken yang akan kami laksanakan kedepanya yakni Polisi Pi Ajar Sekolah, program Binmas Noken dibidang Pertanian, program Binmas Noken dibidang perikanan dan masi banyak lainnya.

Sementara itu Bapak Mote Tokoh Adat Kampung Yomeni memberikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapan terimakasih kepada Kapolres Deiyai dan Kapolsek Tigi dengan adanya Program Binmas Noken kami merasa terbantu, program ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya masyarakat di Kampung Yomeni.

“Saya selaku Tokoh Adat mewakil masyarakat di Kampung Yoweni ini sangat mendukung program ini dan kami juga berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Deiyai dalam hal ini Bapak Bupati Kabupaten Deiyai agar bersama sama Polres Deiyai mengembangkan Program Bimas Noken ini,” ungkap bapak Mote.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *