Polda Jatim, Uncategorized

KEGIATAN MEDIASI TERKAIT KEBERADAAN INDUSTRI PENJEMURAN PUPUK KANDANG KOTORAN AYAM.

 

Blitar – Polsek garum menggelar pengamana Mempertemukan warga dengan perwakilan peternakan yang berlokasi di Desa Karangrejo kec Garum Kab Blitar 07-04-2021

Dalam mediasi itu,Dalmas Polres Blitar Koramil garum dan sat pol PP garum Muspika GarumDPMPTSP Kab. Blitar (Sdr Sumarko)Dinas Lingkungan Hidup Kab. Blitar (Sdri Pramesti). Dinas Pertanian Kab. Blitar (Sdr Jadi),Dinas Kesehatan Kab. Blitar (Sdri Alami).
Pihak Industri Penjemuran Pupuk Kandang 5 orang. Perwakilan undangan warga yg terdampak bau berjumlah 20 orang

Bertempat di Balai Pertemuan Dukuh Sumbersuko Desa Karangrejo Kec. Garum telah dilaksanakan Kegiatan Mediasi terkait Keberadaan Industri Penjemuran Pupuk Kandang Kotoran Ayam yg berlokasi di Dusun Sumberjo Desa Karangrejo Kec. Garum Kab. Blitar, dimana Kegiatan Mediasi tersebut menindaklanjuti hasil kesepakatan lesan antara warga dengan pihak industri penjemuran pupuk kandang ayam saat aksi unjuk rasa yg dilakukan secara spontanitas oleh warga yg terdampak bau pada hari Senin, 29 Maret 2021.

Pada intinya pelaksanaan mediasi hari iniĀ  adalah dalam rangka penyelesaian permasalahan terkait operasional Industri Penjemuran Pupuk Kandang Kotoran Ayam yang berada di Dusun Sumberjo Desa Karangrejo Kec. Garum Kab. Blitar. Mari kita rembukkan bersama guna menemukan solusi yang terbaik, perlu diketahui bersama untuk kegiatan nanti akan kami batasi , mengingat pada saat ini masih dlm masa pandemi covid-19 sehingga tidak perlu lama dan akan kami batasi supaya acara hari ini cepat selesai.

Kapolsek garum Iptu M Burhanudin mengatakanTujuan mediasi ini bukan untukĀ  memuaskan orang2 yang mempunyai kepentingan, kita sebagai aparat pemerintah sudah menjembatani mediasi ini, tidak ada dari kami yang membela/memihak salah satu, kita disini berdiri di tengah.
Disni kita duduk bersama untuk mencari solusi bukan untuk adu argumen, kita harus singkirkan ego masing2.

dengan adanya pihak kepolisian di tengah masyarakat diharapkan kegiatan berjalan normal tidak terjadi hal hal yang diinginkan selama berlangsungnya Kegiatan Mediasi situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *