[language-switcher]
Beranda  Berita

Membanggakan, Satlantas Trenggalek Raih Reward IRSMS dan Polbindes Terbaik

Polres Trenggalek – Tak dapat dipungkiri, Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek yang berada di pesisir selatan Jawa Timur ini kerap dipandang sebelah mata. Tapi jangan salah, dibalik itu semua Kepolisian bumi Menak Sopal ini kerap mengukir berbagai prestasi yang membanggakan.

Setelah sebelumnya Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. dinobatkan sebagai Kapolres terbaik di Jawa Timur, kali ini giliran jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus.

Ya, Satlantas Polres Trenggalek menerima penghargaan sebagai satuan yang paling aktif dalam pelaporan aplikasi data laka lantas online/IRSMS tahun 2020 tingkat nasional oleh Korlantas Polri.

Tak berhenti disitu, Satlantas Polres Trenggalek juga berhasil menyabet juara Polantas Bina Desa (Polbindes) Semeru tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jawa Timur.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Doni menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh jajarannya tersebut. Selama ini, Satlantas memang cukup konsisten membuat berbagai terobosan kreatif dan inovatif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Apresiasi untuk jajaran Satlantas Polres Trenggalek atas penghargaan yang telah diraih. Sangat membanggakan. Jangan berhenti disini, terus tingkatkan lagi. Jadikan pelecut untuk berbuat lebih dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Ujar AKBP Doni.

AKBP Doni mengatakan, sesuatu yang besar berawal dari hal kecil. Ide-ide sederhana jika dikembangkan dengan serius akan dapat menjadi sesuatu yang besar yang tentunya membawa manfaat tidak hanya bagi Kepolisian tetapi terutama masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, prosesi penyerahan penghargaan tersebut digelar di halaman gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim dan diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman, S.I.K., M.Hum dan dihadiri oleh seluruh jajaran Satlantas. Kamis, (8/4).

“Alhamdulillah. Hasil tidak akan mengkhianati proses. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Satlantas yang telah mendedikasikan diri bahkan melebihi tugas yang diemban.” Ucap AKP Imam

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan anggota yang telah membantu, mendukung dan berkomitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai dengan motto Satlantas `Ikhlas melayani, tulus dalam mengabdi`.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek. Dari Trenggalek untuk Indonesia” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli di Objek Vital.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor