[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli di Posko PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Burengan Sosialisasikan Penerimaan Polri

Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Pesantren Polsek  Pesantren Polres Kediri Kota sambang ke rumah Bu Lilik Budiwati RT 05 RW 01 Kel Pesantren , Rabu (7/4).

BKTM bersama Babinsa dan petugas Puskesmas Pesantren 1  serta TRC  / Dinsos kota kediri  laksanakan mendatangi kediaman Bu Lilik Budiwati  yang mengalami  luka pada kepala belakang  yang di duga  dianiaya oleh putrinya yg bernama Akis ( di sinyalir ODGJ ) sementara Bu Lilik  rawat jalan  sedangkan akis keluar dari rumah belum di katahui,

Sampaikan pesan jika Akis pulang sewaktu -waktu agar menghubungi 3 pilar / TRC  untuk ditindaklanjuti dan jangan lupa  untuk  tetap   melaksanakan protokol kesehatan, guna  mencegah penyebaran  Covid – 19.

“Agar tetap memakai masker,  menjaga jarak,  mencuci tangan,  menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas guna mencegah penularan virus Corona,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut S.

Lalu, BKTM Kelurahan Burengan Polsek Pesantren Bripka Andik PS  melakukan patroli di Posko PPKM Mikro

Giat Posko PPKM Mikro Kelurahan Burengan dalam Penanganan Covid 19 sekaligus edukasi 3 pilar, Linmas, Kartar, PPA, WPA, dan TRC kepada warga agar ikut mensukseskan kegiatan PPKM Mikro dengan menjalankan 5 M dan 3 T dan  mematuhi prokes. BKTM juga mendampingi warga ( Lansia ) Kelurahan Burengan yg sedang di vaksin.

BKTM  Kelurahan Pakunden Aiptu Bekti Purwanto sambag di Lingkungan warga RW 06 Kelurahan Pakunden. Melaksanakan sambang di warga lingkungan RW 06 serta memberikan himbauan, antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dan sampaikan pesan untuk tidak bosan- bosannya menghimbau untuk menerapkan 5M dan 3 T, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, guna cegah penyebaran dan   pencegahan Covid-19.

“Sementara BKTM Kelurahan Bangsal Aiptu Agus Tunggal sambang di Lingkungan RT.07 RW.02. Bersama Linmas mengadakan tatap muka dengan warga atas nama Pujianto  dan memberikan himbauan  selalu mematuhi prokes,  rajin mencuci tangan, tidak bersalaman dengan orang lain, menjaga jarak dan selalu memakai masker. Guna memutus rantai penyebaran virus covid 19,” tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Polri TA. 2024
Wakapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec. Sagulung Kota Batam
Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Jaga Profesionalisme Rekrutmen Polri, Polres Ngawi Laksanakan Pakta Integritas.
H-2 Kunjungan Kerja RI 1 Dimamasa, Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin Cek Kesiapan Sejumlah Fasilitas Yang Akan di Kunjungi
Personil Polsek Lhoknga Sambangi Warga Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Dengan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor