Polda Kaltim

Polres Bontang Amankan Kedatangan dan Keberangkatan KM. Egon

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang melalui Polsek Bontang Utara melaksanakan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Motor EGON, Rabu (7/4/2021).

Sasaran Pengamanan yang dilakukan adalah keamanan dan keselamatan penumpang KM. Egon di Pelabuhan Loktuan dari dan ke Pelabuhan Pare-pare Sulawesi Selatan saat datang dan berangkat.

Pengamanan melibatkan 8 personil Polsek Bontang Utara yang dipimpin Wakapolsek IPTU Lilik Tri Budiasih bersama unsur TNI, Dishub, Syahbandar dan anggota pengamanan Pelabuhan.

Arahan Wakapolsek IPTU Lilik Tri Budiasih kepada anggota saat pelaksanaan apel persiapan pengamanan, dirinya meminta agar pelaksanaan pengamanan dilaksanakan secara serius dan tetap mematuhi protokol kesehatan, “Kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap semangat,”tegasnya.

Selain terhadap petugas Pengamanan, Protokol Kesehatan juga diberlakukan kepada seluruh penumpang baik yang tida ataupun berangkan termasuk keluarga penumpang yang hendak menjemput ataupun mengantar, terang Lilik.

KM. Egon tiba di Pelabuhan Loktuan Kota Bontang membawa Penumpang 467 orang dengan jumlah Kendaraan 4 unit sepeda motor, 6 minibus dan Truck 1 unit. Sedangkan berangkat membawa penumpang sebanyak 304 orang, 16 unit sepeda motor dan minibus 7 unit.

KM. Egon meninggalkan pelabuhan Umum Loktuan Kota Bontang menuju Pelabuhan Pare-pare Sulawesi Selatan pukul 17.00 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *