Polda Papua, Uncategorized

Sat Lantas Polres Boven Digoel Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalulintas

Tanah Merah – Kasat Lantas Iptu Robert Rengil memimpin personel Sat Lantas dalam pelaksanaan strong point dijalan trans Papua guna meningkatkan kepatuhan pengendara dalam mentaati aturan berlalulintas yang bertempat didepan SMP N 1 Boven Digoel dan Sekolah Satu Atap Saverius Boven Digoel, Kamis (08/04).

Kasat Lantas menjelaskan, selain pengaturan arus lalu lintas, personel juga membantu anak-anak sekolah untuk menyebrangi jalan. Selain itu anggota memberikan himbuan kepada para penggendara yang melintas untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker saat beraktivitas.

Dalam pelaksanaan Strong Point masih banyak ditemukan pengendara yang tidak menggunakan helm, anggota yang mendapati pengendara yang melanggar langsung memberikan teguran simpatik demi keselamatan bersama.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Operasi Keselamatan Matoa secara serentak. Diharapkan kepada para pemilik kendaraan serta pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraannya,” ujar Kasat Lantas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *