Polda Papua, Uncategorized

Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Laksanakan Taklimat Awal Di Polres Sarmi

Sarmi – Bertempat digedung Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi telah dilaksanakan taklimat awal Itwasda Polda Papua yang dibuka oleh ketua tim Itwasda Polda Papua Kombespol Gatot Suprasetya, S.IK yang didampingi oleh Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM, Kamis (08/04) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwira yang tergabung dalam tim wasrik, diantaranya  Kompol Laba Simanjorang, SH, Kompol Yunus Lewi, SH, AKP I ketut Sukrada, SH, penata TK I Arfin, SE., M.AP, Briptu geget triono dan Kapolres Sarmi, Wakapolres bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Sarmi .

Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM dalam sambutannya memberikan apresisasi dan berterima kasih serta menyambut tim Itwasda Polda Papua dalam rangka pengawasan dan  pemeriksaan rutin ke Polres Sarmi.

“Kami berharap adanya bimbingan dari ketua dan tim Wasrik untuk memberikan petunjuk dan arahan agar kedepannya Polres Sarmi dapat menjadi lebih baik dalam penyelenggaraan tugas kepiolisian serta tertib administrasi dan transaparan dalan penggunaan anggaran,” ujar Kapolres Sarmi.

Kombespol Gatot Suprasetya, S.IK dalam sambutannya membacakan arahan dan sambutan Irwasda Polda Papua bahwa ada beberapa  penekanan yang harus dilaksanakan oleh tim Wasrik agar obyektif, transparan dalam melakukan pemeriksaan rutin di Polres Sarmi.

“Kepada para pengguna anggaran DIPA yang sudah diserap sesuai dengan pertanggung jawaban agar yang diutamakan adalah terealisasi dengan baik sehingga operasional dapat bejalan dengan baik,” tutur Kombes Pol. Gatot, S.IK.

Seusai melaksanakan taklimat awal dilanjutkan oleh Kompol Laba Simanjorang dengan pembagian tim periksa untuk masing-masing fungsi dan bagian dalam kegiatan yang akan dilakukan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *