[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel IJP Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi saat Kunker ke Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau – Sumsel, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ( Kapolda Sumsel ) Irjen Pol Prof. Dr. Eko indra Heri S, M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Lubuklinggau, Kamis (08/04/2021).

Sebagai agenda kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Polres Lubuklinggau yaitu melakukan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi di Kota Lubuklinggau, melaksanakan peresmian ruang media center yang merupakan mitra Polri, melaksanakan peresmian gedung comand center Polres Lubuklinggau selaku sarana pemantauan situasi di jalan raya serta tempat-tempat penting lainnya, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholah An-Nur yang berada di Polres Lubuklinggau serta penandatanganan prasasti pembangunan gedung Sat Lantas, Command Center dan Musholla Al-Mustofa Polsek Lubuklinggau Utara Polres Lubuklinggau.

Dalam penyambutan Kunker Kapolda ke Kota Sebiduk Semare tersebut telah di persiapkan oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H.,S.I.K.,M.M, bersama Walikota Lubuklinggau serta Forkopimda Kota Lubuklinggau dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya saat Kapolda Sumsel tiba dan mengambil arahan kepada jajaran anggota Polres Lubuklinggau, Kapolda berharap semoga kebersamaan ini akan selalu terjalin.

“Memberikan semangat serta motivasi memahami tugas sehari-hari merupakan tugas sebagai pemimpin, anggota terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat hingga lupa dengan kekeluargaan, pelayanan terus kita laksanakan tiap hari, kehadiran kami hari ini bertujuan memberikan semangat untuk lebih baik, menjadi lebih baik, disisi lain tiap bulan anggota kita sering tertangkap narkoba, kita tidak main-main dengan narkoba, silahkan diuji silahkan kita lihat apa yang akan dilakukan, sebanyak 34 anggota kita lepaskan dari kepolisian, jaga dg sebaik-baiknya kepolisian ini, titip salam Forkopimda untuk menjaga kondisi kamtibmas dengan baik bersama-sama.

“kalau kau berbuat baik itu untuk dirimu sendiri, kalu kau berbuat jahat silahkan saja mendapatkan kejahatan itu sendiri. “ucap Kapolda Sumsel.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Polres Lubuklinggau Kapolda rencananya akan keesokan harinya akan bertolak ke Polres Musi Rawas dan Polres Musi Rawas Utara untuk melaksanakan kunjungan kerja guna mengecek dan memberikan semangat kepada anggotanya saat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Manado Bahas Antisipasi Peredaran Narkotika Melalui “Jumat Bacirita”
Penangkapan Buaya oleh Masyarakat di Desa Sriwijaya Baru, Kabupaten OKI
Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Patroli Untuk Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas Dan Menekan Angka Kecelakaan
Sambang Kamtibmas di Banjer, Kasatbinmas Polresta Manado Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama
Samapta Polres Singkawang Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Kota Singkawang
Polsek Keboncandi Ciptakan Kamtibmas Aman Rutin Patroli Siang Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor