[language-switcher]
Beranda  Berita

Kreatif, Jupe “Go Sent Bakat” Polisi Berbagi di Sentani Barat

Dosay – Terobosan kreatif terus dilakukan Polsek Sentani Barat, kali ini melalui JUPE (Jumat Peduli) Go Sent Bakat dengan membagikan paket makanan kepada warga masyarakat di Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Jumat, 09/04 siang.

Sebelumnya beberapa Minggu yang lalu melalui terobosan kreatif Jupe (Jumat Peduli) Polsek Sentani Barat telah membagikan paket sembako dan sayur – sayuran kepada warga yang bermukim di pesisir Danau Sentani, kembali kali ini melalui terobosan kreatif “Jupe Go Sent Bakat” (Jumat Peduli Gerobak Sentani Barat Berkat), Polsek Sentani Barat yang dipimpin Kapolsek Iptu Sugarda Aditya B.T., S.TK., MH bersama anggotanya dengan menggunakan mobil patroli dan motor yang sudah dimodifikasi dengan gerobak mendatangi warga masyarakat di Kampung Dosay untuk membagikan 150 paket makanan siap saji.

brt2

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.TK., MH menjelaskan bahwa melalui terobosan kreatif yang dibuatnya merupakan bentuk perhatian Polri dengan sedikit meringankan beban warga masyakaratnya di masa pandemi Covid-19 ini “melalui terobosan kreatif, Jupe Go Sent Bakat (Jumat Peduli Gerobak Sentani Barat) yang kami buat dengan memodifikasi motor dinas menggunakan gerobak kami membagikan sebanyak 150 paket makanan siap saji, ini merupakan bentuk kepedulian kami institusi Polri terutama Polsek Sentani Barat Polres Jayapura, kepada warga masyarakat di daerah kami dengan sedikit membantu meringankan beban mereka dan dirasakan manfaatnya langsung selama masa pandemi Covid-19 ini” ungkapnya.

brt1

Lanjut Iptu Sugarda, ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung Program Kapolri dalam mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreativitas yang mendorong kemajuan Indonesia serta program Kapolres Jayapura melalui Kampung Tangguh Papeda, sebagai upaya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. Tidak sampai disini saja, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kami akan terus menjalankan inovasi kreatif Jupe Go Sent Bakat tersebut. Tutup Kapolsek Sentani Barat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polrestabes Palembang Tetapkan Bos Apartement Rajawali Sebagai Tersangka Dan Menjadi DPO
Polsek Purwodadi Polres Grobogan Gelar Pengamanan Jum’at Agung di 4 Gereja
Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan
Antisipasi Kecurangan Pengisian BBM Saat Mudik Lebaran, Sat Reskrim Polres Brebes Cek Sejumlah SPBU
Personil Polres Humbahas Sampaikan Pesan Kamtibmas di SPBU Kec. Doloksanggul.
Bagian SDM Polres Baubau Menggelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Pada Bulan Ramadan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor