[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sulteng Resmikan Polsek Banawa Selatan

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda Sulteng), Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso menghadiri sekaligus meresmikan Polsek Banawa Selatan, Kamis (08/04/2021) pagi, di Desa Watatu, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, S.H, Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin, S.Sos, Kajari Donggala, Mohammad Ginanjar, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Donggala, Moh Sandi Iramaya, S.H, Dandim 1306 Donggala, Kolonel Infanteri Heribambang Wahyudi, S.I.P, Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T., Kepala BNN Donggala, AKBP Abire serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda setempat.

Peresmian Polsek perbatasan antara Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita peresmian Mako Polsek Banawa Selatan.

Dalam kata sambutan, Kapolda Sulteng berharap dengan adanya kantor baru Polsek Banawa Selatan itu mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, khususnya dalam melayani masyarakat setempat.

”Harapan saya dengan kehadiran Polsek ini bisa memberikan sumbangsih rasa aman di wilayah khususnya di Banawa Selatan, saya juga berharap jajaran Kepolisian dengan stakeholder setempat dapat meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” harapnya.

Kapolda Sulteng menekankan dengan adanya Polsek Banawa Selatan itu jangan sampai menjadi beban buat masyarakat, yang artinya personel yang mengawaki Polsek tersebut mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, khususnya dalam melayani masyarakat Kecamatan Banawa Selatan.

“Dengan adanya Polsek Banawa Selatan ini jangan sampai menjadi beban buat masyarakat, jadi resah, saya tidak ingin itu,” tegasnya.

Kapolda Sulteng juga berharap kepada rekan dari media bisa menjadi sarana kontrol dari aspek eksternal secara informal, bagaimana supaya kualitas pelayanan itu semakin baik, tentunya dengan saran dan masukan yang positif dan yang membangun.

Dalam peresmian itu juga dirangkaikan dengan peninjauan langsung sekaligus mengecek bangunan baru Polsek Banawa Selatan oleh Kapolda Sulteng yang didampingi Bupati Donggala serta para pejabat dan undangan lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sukun Terus Jaga Kondusifitas Pasca Lebaran dengan Meningkatkan Kamtibmas dan Sinergitas
Bhabkamtibmas Polsek Kersana sambang kamtibmas ke Tokoh Agama
Kapolsek Klojen Sambang Tokoh Masyarakat Sukoharjo untuk Jaga Kondusifitas Pasca Lebaran
Cegah Keresahan Warga Polisi Bersinergi Instansi Terkait, Evakuasi Penderita ODGJ
Polsek Mesuji Makmur Serta Komunitas Setempat Gotong Royong Bangun Asrama Romo Katolik
Antisipasi Arus Balik Mudik Kedua, Polres Probolinggo Kota Siagakan Personel Pada Pelabuhan Tanjung Tembaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor