[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi saat Kunker ke Polres Muratara

WhatsApp Image 2021 04 10 at 3.52.58 PMMuratara – Sumsel, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ( Kapolda Sumsel ) Irjen Pol Prof. Dr. Eko indra Heri S, M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Muratara, Sabtu (10/04/2021).

Sebagai agenda kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Polres Muratara yaitu melakukan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi di Kabupaten Muratara, melaksanakan peresmian Dan Penanda Tanganan Gedung Satpas Dan Mess Polres Muratara, melaksanakan Peninjauan bangunan Barak dalmas,peninjauan pembangunan Polres Muratara dan sumber air di Polsek Rawas Ulu Polres Muratara ,Melaunching Aplikasi Android Captain Muratara dan Kendaraan SISMA Serta penyerahan Kunci Bedah Rumah di Desa Tanjung Beringin.

 

Dalam penyambutan Kunker Kapolda ke Kabupaten Berselang Serundingan tersebut telah di persiapkan oleh Kapolres Muratara AKBP EKO SUMARYANTO,S.I.K .

Dalam sambutannya saat Kapolda Sumsel tiba dan mengambil arahan kepada jajaran anggota Polres Muratara, Kapolda berharap semoga kebersamaan ini akan selalu terjalin.

“Memberikan semangat serta motivasi memahami tugas sehari-hari merupakan tugas sebagai pemimpin, anggota terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat hingga lupa dengan kekeluargaan, pelayanan terus kita laksanakan tiap hari, kehadiran kami hari ini bertujuan memberikan semangat untuk lebih baik, menjadi lebih baik, disisi lain tiap bulan anggota kita sering tertangkap narkoba, kita tidak main-main dengan narkoba, silahkan diuji silahkan kita lihat apa yang akan dilakukan, sebanyak 34 anggota kita lepaskan dari kepolisian, jaga dg sebaik-baiknya kepolisian ini,dan berpesan untuk menjaga kondisi kamtibmas dengan baik bersama-sama.

“kalau kau berbuat baik itu untuk dirimu sendiri, kalu kau berbuat jahat silahkan saja mendapatkan kejahatan itu sendiri. “ucap Kapolda Sumsel. memberikan semangat kepada anggotanya saat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Warga Noloth Sangat Senang Diadakan Pengobatan Gratis oleh Polri
Pengembangan Kasus Curanmor,  Polsek Sungai Pinang berhasil amankan 2 orang penadah
Polda Maluku Laksanakan Bakti Polri Presisi di Dua Negeri
Satuan Samapta Polresta Samarinda memaksimalkan patroli dialogis dan Blue Light.
Satu Orang Pelaku Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Samarinda, Terbukti Membawa Narkotika Jenis Sabu.
Patroli Beat 8 Regu 3 Quick Respon Laporan Masyarakat Adanya Laka Lantas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor