Polda Jatim, Uncategorized

Kapolres Blitar Jalin Silaturahmi Sekaligus Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Pondok Pesantren LDII Dahlan Ikhsan

Blitar – Sebagai makhluk sosial kita harus menyadari bahwa masih banyak sesama di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang peduli dengan sesama.

Oleh karena itu, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambella S.H. S.I.K M.H bersama dengan Kapolsek Gandusari AKP TRI WAHYUDI bersama PJU Polres Blitar melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan pemberian Bantuan Sosial kepada Pengasuh Pondok Pesantren Dahlan Ikhsan pada Hari Sabtu (10/4/2021)

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pengurus Pondok Pesantren Dahlan Ikhsan Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar memberikan bantuan dan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pengasuh yayasan Pondok pesantren Dahlan Ikhsan yang sudah berkenan untuk dikunjungi serta selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan Polres blitar maupun jajarannya.

Saat berbincang-bincang dengan pengasuh Pondok Pesantren Kapolres berharap untuk bisa ikut menangkal berita hoax dan memberikan berita yang positif kepada anak asuhnya. patuhi Protokol Kesehatan untuk.mencegah penyebaran Covid-19 saat ini.

“Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Blitar dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Blitar” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *