[language-switcher]
Beranda  Berita

KEBERSIHAN MAKO POLRES PALI DAN JAJARAN POLSEK MELAKUKAN PEMBERSIHAN MAKO

Jumat bersih Kapolres PALI bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bersih mako atau kurve bersama dihalaman Kapolres PALI.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat yang datang maupun anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas di Polres PALI,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Tidak hanya Mako Polres PALI akan tetapi jajaran Polsek juga melakukan kegiatan pembersihan mako, di waktu yang sama tetapi di tempat berbeda Kapolsek Penukal Utara mengatakan hal ini dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan lingkungan kotor,agar mencegah penyebaran Virus corona covid 19, begitu juga masyarakat yang datang ke Polsek Penukal Utara juga merasa nyaman karena mempunyai lingkungan yang bersih dan menyenangkan.”

“Menjaga kebersihan mako sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman pada saat laporan, setiap hari personil selalu membersihkan mako hanya saja untuk lebih ditingkatkan lagi perlu adanya dimana hari tersebut difokuskan dengan kegiatan kerja bakti membersihkan mako apalagi mako Polsek Penukal Utara setiap hari pasti ada masyarakat yang datang untuk mengurus keperluan”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi RW di Jepara Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ini Sebabnya
Polsek Talegong Polres Garut Tertibkan Pengguna Knalpot Bising
Polsek Kadungora Polres Garut Wujudkan Kecamatan Kadungora Terbebas Knalpot Bising
Press Release Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Jakarta Utara
Viral Pencurian di Alfamidi GPI, Polsek Mapanget Amankan Tiga Terduga Pelaku
Operasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Polsek Pameungpeuk Polres Garut
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor