Polda Jatim, Uncategorized

Cepat tanggap Polri Dampak Gempa, Polsek Selorejo Polres Blitar Bersama Koramil Bersihkan Puing Rumah Warga

 

Blitar – Gempa yang berpusat di Kabupaten Malang pada Sabtu (10/4) mengakibatkan sebagian rumah warga Diwilayah Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar mengalami kerusakan. Menanggapi kejadian tersebut Polsek Selorejo Polres Blitar bersama Koramil Selorejo dan masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing rumah warga. Minggu (11/4/2021)

Salah satu rumah warga terdampak gempa milik Priaji warga Dusun Kalilegi Desa Banjarsari mengalami kerusakan pada bagian atap dan sebagian dinding rumah ambruk.
Dengan semangat penuh kekompakan, seluruh anggota membersihkan material rumah seperti batu-bata, genteng dan merobohkan dinding yang sudah miring yang membahayakan keselamatan penghuni.

Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tanggap bencana melalui sinergitas Polri bersama TNI untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Warga terdampak gempa yang rumahnya belum layak huni sementara tinggal di rumah keluarga dan tetangga sambil menunggu pembenahan”, sambung Kapolsek Selorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *