Polda Jatim

Kompak, Pelajar Papua dan Kapolres Pasuruan Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan Di Desa Prodo

PASURUAN – Aksi Demo Yang Terjadi Beberapa Waktu Lalu Yang Dilakukan Mahasiswa Asal Papua Di Beberapa Kota Di Indonesia, Kini Semakin Harmonis Hubungan Antara Pelajar Papua Dengan TNI – Polri.

Seperti Yang Terjadi Di Pasuruan, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Terjun Langsung Untuk Melaksanakan Bhakti Sosial Bersama Pelajar Papua Untuk Warga Yang Membutuhkan Yang Bermukim Di Kabupaten Pasuruan Bertempat Di Kampung Margo Utomo Dsn Jetis Ds Prodo Kec Winongan Kabupaten Pasuruan Sabtu, (10/4/2021).

Kegiatan Baksos Yang Mereka Gelar, Dengan Memberikan Bantuan Kurang Lebih 70 Paket Sembako Untuk Warga Di Desa Itu..

“Kita Mengajak Mereka Untuk Turut Serta Peduli Dengan Saudara – Saudara Kita Yang Dalam Kesusahan Dan Juga Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Sekitar, Kami Juga Mengimbau Mereka Dalam Mengikuti Pendidikan Meskipun Secara During Tetap Dilakukan Dengan Baik,” Ucap Kapolres Pasuruan.

Selain Itu Kapolres Pasuruan Juga Berpesan Kepada Mereka Selama Pandemi Masih Ada Tetap Mengikuti Imbauan Pemerintah Yakni Patuh Terhadap Protokol Kesehatan, Guna Penyebaran Covid -19.

Dikatakan Seorang Mahasiswa Asal Papua, Yang Bermukim Di Kabupaten Pasuruan, Mengungkapkan, Bahwa Selama Ini Dirinya Merasa Aman Dan Nyaman Dan Tidak Ada Gangguan Dari Pihak Manapun.

Selanjutnya Pendamping Siswa Papua Bapak Ahmad Mifta, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polres Pasuruan Telah Memberikan Perhatian Secara Khusus Dan Mengajak Anak-Anak Siswa Papua Melaksanakan Kegiatan Positif.

“Terima Kasih Pak Kapolres Dan Jajaran, Kita Senang Sekolah Di Pasuruan, Selain Aman Kita Juga Selalu Diikutkan Dalam Setiap Kegiatan,” Ujar Salah Satu Siswa Asal Papua.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *