[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel Polsek Lubuk Batang Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Rencana Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Guru Dan Lansia Di Wilayah Kec. Lubuk Batang

POLRESOKUNews- Sabtu (10/04/2021), sekira pukul. 11.00 wib bertempat di Ruang Rapat UPTD Puskemas Lubuk Batang telah berlangsung Rapat koordinasi tentang Rencana Pemberian Vaksin Sinovac kepada Guru dan Lansia di wilayah Kec. Lubuk Batang.
Adapun Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Lubuk Batang Bpk. Zul Sapari, SKM , yang di hadiri oleh Polsek Lubuk Batang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Lubuk Batang Ipda Indra Gunawan, Koramil Lubuk Batang Serka Akira, Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Lubuk Batang, Staff UPTD Puskesmas Lubuk Batang.
Berdasarkan hasil Rapat koordinasi tentang Rencana Pemberian Vaksin Sinovac kepada Guru dan Lansia di wilayah kec. Lubuk Batang bahwa Pada hari Senin tanggal 12 April 2021 pihak UPTD Pusekesmas Lubuk Batang akan mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor di UPTD Puskesmas Lubuk Batang yang membahas rencana pemberian vaksin sinovac kepada Lansia, mendatakan jumlah Lansia yang akan diberikan vaksin sinovac serta tata cara pemberian vaksin sinovac kepada Lansia, yang dihadiri oleh Camat Lubuk Batang, Kapolsek Lubuk Batang, Danramil Lubuk Batang.
Kemudian Pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 pihak UPTD Puskemas Lubuk Batang akan mengadakan Rapat Koordinasi kembali membahas tentang Tata Cara pemberian Vaksin sinovac kepada calon Jemaah Haji Lansia yang ada di wilayah Kec. Lubuk Batang.
Menurut penjelasan KaUPTD Puskesmas Lubuk Batang, Rencana pemberian Vaksin Sinovac kepada Guru dan Lansia pada saat bulan Ramadhan terhitung dari hari senin tanggal 12 April 2021 pemberian vaksin sinovac dijadwal dalam satu minggu 2x pemberian vaksin yaitu setiap hari Senin dan Kamis dengan rincian Setiap hari Senin Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada Guru / Tenaga Pendidik di wiliyaha Kec. Lubuk Batang. dan Setiap hari Kamis Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada Lansia di wilayah kec. Lubuk Batang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor