[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasi Maklumat Kapolres Serta Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

POLRESOKUNews- Dalam Rangka Antisipasi terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lain nya serta Sosialisasi Tentang Maklumat Kapolri dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, personel Polsek Baturaja Timur. Minggu (11/04/2021) sekira pukul. 10.30 Wib bertempat di City Mall Baturaja.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono,SH yang diwakili Ka.Spk III Aiptu L.Simatupang beserta Anggota Polsek Baturaja Timur.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono,SH yang diwakili Ka.Spk III Aiptu L.Simatupang beserta Anggota Polsek Baturaja Timur memberikan Himbauan Kamtibmas terhadap Security serta para Pengunjung City Mall,mengajak sama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19,dan apabila ada gangguan kamtibmas segera hubungi polsek baturaja timur guna menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif.
Selain itu juga Anggota Polsek Baturaja Timur telah menyarankan kepada pihak pengelola city mall agar dapat juga menghimbau para pengunjung, benar-benar menaati protokol kesehatan covid-19 guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19.
Selanjutnya melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri dan “Sosialisasi PPKM MIKRO KAB.OKU DARI TANGGAL 06 APRIL S/D 20 APRIL 2021” dengan cara menyampaikan secara langsung terhadap para pengunjung City Mall.
Dari hasil kegiatan Pihak City Mall,pelaku usaha dan para pengunjung menerima dengan adanya himbauan tersebut dan akan mematuhi anjuran pemerintah yang berlaku, akan tetapi pada saat kegiatan diketahui masih saja ditemukan masyarakat yang belum memahami akan pentingnya menerapkan dan menjalankan Protokol kesehatan covid-19 demi kesehatan dirinya maupun orang lain,selanjutnya untuk di seputaran City Mall Baturaja sampai dibuatnya laporan ini terdapat situasi aman dan kondusif.
Berlangsung nya giat tersebut diatas merupakan salah satu langkah Polsek Baturaja Timur untuk memberitahukan kepada masyarakat yang sedang berada di City Mall Baturaja agar tidak berkerumun dikarenakan dapat berpotensi menimbulkan dan dikhawatirkan terjadi penyebaran Covid-19.
Kegiatan Patroli Polsek Baturaja Timur merupakan sebagai bentuk kegiatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat agar dapat menciptakan kondisi situasi kamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Baturaja Timur aman nyaman dan kondusif.
Patroli tersebut dilaksanakan merupakan tindak lanjut dalam menyikapi intruksi Pemerintah agar masyarakat selalu menerapkan Protkes Covid-19, hindari aktivitas yang tidak penting diluar rumah. Ujar Ka.Spk III Aiptu L.Simatupang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Saribu Dolok Sukses Atur Lalu Lintas di SMP Negri 1, Wujudkan Arus Lalin Aman dan Lancar
Polsek Perdagangan Lakukan Evakuasi dan Identifikasi Korban di RSUD Baru Bara
Lihat Semua
WordPress Lightbox