[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pasangkayu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops.Keselamatan Siamasei 2021 di Lapangan Corona.

WhatsApp Image 2021 04 12 at 12.55.28 PMHumas.polri.go.id PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian S.I.K,M.Sc pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siamasei tahun 2021 di Lapangan Apel Corona yang dihadiri oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, para kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Pasangkayu. Senin Pagi (12/4/2021).

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Leo selaku Pimpinan Apel membacakan Amanat Kapolda Sulawesi Barat ” Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siamasei tahun 2021 lebih mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif yang humanis namun tetap dapat melaksanakan hukum bagi pelanggar lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

Adapun sasaran Operasi Keselamatan adalah Pengendara yang Tidak menggunakan Helm, Tidak menggunakan Sabuk Keselamatan, Pengendara dibawah umur, Pengendara tidak memiliki SIM, Berkendara sambil menggunakan HP, Berkendara melebihi batas kecepatan, Berkendara melawan arus, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Kendaraan tanpa TNKB yang sah dan Pelanggaran Odol (Over Dimention-Over Load).

Diharapkan Operasi keselamatan Siamasei tahun 2021 ini dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Lanjut Leo ” Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai tanggal 12 April 2021 s/d 25 April 2021 dan kepada Personil Yang beragama Islam, Saya Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1442 Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankannya” Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapospol Labanan dan Bhabinkamtibmas Turut Hadiri Purnawiyata Siswa-siswi SMAN 6 Berau
Polsek Kandat Patroli Siang Sambang Obyek Vital di Toko Emas 
Anggota Polsek Pare Giat Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di di SPBU Cegah Upal
Polsek Ngadiluwih Patroli Sambang Obyek Vital di Minimarket 
Hindari Praktik Curang, Pesan Patroli Polsek Sidomukti Kepada Karyawan SPBU
Polsek Puncu Rutin Patroli Malam Sambang di Pemukiman Penduduk
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor