[language-switcher]
Beranda  Berita

SAT BRIMOB POLDA JABAR BERBAGI INFORMASI BERSAMA PUSKESMAS PACET TENTANG PENCEGAHAN COVID-19

Di masa pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai ini, secara global angka penyebaran selalu bertambah sehingga diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan agar tak terpapar Virus Corona.

1 Regu Patroli Sat Brimob Polda Jabar berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Pacet tentang penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pacet Kab. Cianjur, Pihak puskesmas Pacet menerangkan bahwa penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pacet sudah mulai menurun namun masih ada yang terjangkit hanya tidak sebanyak seperti saat awal masuk Covid 19.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar pun tetap memberitahu agar pengecekan suhu, memakai masker, mencuci tangan agar selalu dilakukan walaupun tingkat Covid di wilayah Pacet sudah mulai berkurang.

Selain itu personel Sat Brimob Polda Jabar dan jajarannya berpesan kepada petugas Puskesmas agar selalu waspada meski para pekerja di Puskemas tersebut sudah mendapati vaksin.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19 serta sebagai wujud Pengabdian Anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk Indonesia.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Dansat Brimob Polda Jabar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Malang dan Forkopimda Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 2024
Polisi Tingkatkan Patroli, Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadan di Malang
Ramadan Berkah, Polres Malang Salurkan Bantuan untuk SLB Al-Firmaunah Jabung
Tingkatkan Imbauan Keselamatan Berkendara, Polisi Lakukan Teguran Humanis di Malang
Polres Prabumulih Gelar Nuzulul Qur'an, Buka dan Tarawih Bersama
Polres Padang Lawas Kabag Ops Hasil Yang Di Capai Selama Operasi Keselamatan Toba 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor