[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Malinau Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba Polres Malinau

WhatsApp Image 2021 04 14 at 2.16.37 PM 1MALINAU – Kepala Kepolisian Resor Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba Polres Malinau di ruang Rupatama Polres Malinau dihadiri Pejabat Utama Polres Malinau dan beberapa personil serta Bhayangkari, Rabu (14/4) pukul 09:00 Wita.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut, kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan physical distanscing atau menjaga jarak aman antar personil yang mengikuti kegiatan serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pejabat yang diserah terimakan ialah, Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Malinau mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolres Bulungan Polda Kaltara, Sedangkan penganti Kabag Ops Polres Malinau adalah Akp Edi Purnoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lumbis Polres Nunukan Polda Kaltara, Sedangkan untuk Iptu Agung Sisbiyantoro, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Malinau mendapatkan jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Kaltara, Untuk penganti Kasat Resnarkoba Polres Malinau adalah Ipda Muhammad Ibnu Robbani, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Nunukan – Polres Nunukan Polda Kaltara.

MG 0602Dalam sambutannya, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada dua pejabat tersebut atas promosi jabatan yang diterimanya.

Menurutnya, serah terima jabatan bertujuan agar SDM Polri dapat terus berkembang dan menyesuaikan dinamika dan situasi Kamtibmas, khususnya di Kabupaten Malinau.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan pimpinan kepada saudara, Segera menyesuaikan diri dan membangun solidaritas sesama anggota,” ujarnya.

MG 0629Kapolres Malinau meyakini dengan pengalaman dan latar belakang pendidikan yang dilampaui, pejabat yang dilantik mampu mengemban jabatannya.

“Untuk pejabat lama, saya sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas sebagai Kabag Ops untuk Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. dan Kasat Resnarkoba Iptu Agung Sisbiyantoro, S.H. di Polres Malinau, Terima kasih sekali lagi untuk pejabat yang lama yang sudah bekerja dengan baik”, Tutup Kapolres Malinau

Sertijab di lingkungan Polri menurutnya merupakan hasil penilaian dan prestasi yang telah diraih, sehingga dibutuhkan inovasi dan terobosan baru.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Empati Tiga Pilar di Simalungun: Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Bersama-sama Melayat ke Rumah Duka di Nagori Bahal Gajah
Polsek Dolok Pardamean Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Jaga Ketertiban dan Hindari Provokasi
Guna Mengetahui dan Menyerap Aspirasi Warga, Kapolres Tanjung Balai Menyapa Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat
Polda Jateng Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2024
Pendaftaran Polri di Polrestabes Semarang Ditanggapi Antusiasme Yang Luar Biasa
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor