Polda Jambi, Uncategorized

12 Muda-Mudi Terjaring Dalam Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar Polda Jambi

Jambi – Sebanyak 12 muda-mudi yang terdiri dari 9 pria dan 3 wanita terjaring dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Polda Jambi, Rabu (14/4/2021) malam.

Pantauan di lapangan, usai melaksanakan apel sekira pukul 22.00 WIB, petugas kepolisian langsung mendatangi Country billiard dan Club 9 Billiard yang berada di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Di kedua tempat tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengunjung. Selain itu, pengunjung juga diberikan arahan kamtibmas.

Hotel Jambi Raya di Kecamatan Pasar, Kota Jambi juga didatangi petugas. Di hotel tersebut petugas menemukan 12 orang muda-mudi yang diduga terlibat prostitusi.

Di salah satu kamar, petugas menemukan 1 orang wanita dan 6 pria. Sementara itu 2 wanita dan 3 pria lainnya ditemukan di kamar yang berbeda.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Hasan mengatakan, 12 orang muda-mudi yang diamankan tersebut diduga terlibat prostitusi.

“Dari hasil pemeriksaan ada beberapa orang yang sebelumnya sudah pernah kita amankan dan berikan pembinaan terjaring lagi,” ujar Hasan, Kamis (15/4/2021).

Saat ini, kata Hasan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap muda-mudi tersebut. “Masih kita periksa apakan ada terlibat prostitusi,” kata Hasan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *