Polda Papua, Uncategorized

Di Merauke, 419 Casis Polri Laksanakan Pemeriksaan Awal Administrasi

Merauke – Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanty, SH. M.Hum membenarkan bahwa sudah dilaksanakan Pemeriksaan administrasi awal Penerimaan Bintara Polri 2021, Kamis (15/04/2021)

Pelaksanaan Rikmin awal penerimaan Bintara PTU Polri TA. 2021 Polres Merauke, pemeriksaan kemarin (14/4) sudah dimulai Adapun jumlah peserta yang sudah terferivikasi sebanyak 419 orang sehingga dibagi 4 regu.

Pemeriksaan dengan melibatkan anggota bagian Sumda Polres Merauke Bersama Dinas P dan P dan Duk Capil Melaksanakan Rikmin Awal pada Regu 1 kepada peserta Casis Bintara PTU T.A 2021 yang telah Terverifikasi.

Dikatakan bahwa Adapun Jumlah Peserta (Regu 1) Yang Melaksanakan Rikmin Awal sebanyak Jumlah 120 Peserta, Peserta Yang Hadir Mengikuti Pelaksanaan Rikmin Sebanyak 118 Peserta, sedangkan yang tidak Hadir 2 orang sebagai berikut 1 Peserta Berada Di Jayapura dan 1 masih melengkapi berkas.

“Ia benar pelaksanaan rikmin tahap awal di Polres Merauke dengan melibatkan dari Dinas P dan P serta Dinas Duk Capil serta Pemeriksaan tes admindtrasi awal ini tetap mempedomani protocol Kesehatan dengan tetap patuhi dengan memakai masker, mencuci tangan atau gunakan hansaitaizer dan menjaga jarak,”ungkap Kabag Sumda.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *