[language-switcher]
Beranda  Berita

PATROLI BRIMOB JABAR CEK KESEHATAN MASYARAKAT DI KAMPUNG TANGGUH JANGARI DAN WAJIBKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tim patroli Covid-19 yang di awaki oleh Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur salah satunya dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan mendisiplinkan masyarakat di kampung binaan Batalyon B Pelopor untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Salah satunya adalah setiap masyarakat yang memasuki lingkungan kampung Jangari harus mematuhi aturan yang telah di buat seperti pengecekan Suhu tubuh dan wajib menggunakan masker jika ingin memasuki kampung Jangari.

Kampung Jangari ini juga adalah salah satu kampung yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat disetiap hari libur maupun hari biasa, karena kampung Jangari adalah salah satu tempat wisata berbentuk danau yang berada di wilayah Cianjur.

Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Candra Chrisdiyanto beserta anggota melakukan pengecekan Suhu tubuh dan mewajibkan mentaati protokol kesehatan kepada masyarakat yang ingin memasuki wisata kampung Jangari yang merupakan bentuk upaya pencegahan covid-19.

Pengecekan suhu tubuh dilakukan di pintu masuk wisata Kampung Jangari yang di lakukan oleh personil bersama dengan relawan yang berada di Kampung Jangari, semua warga yang melewati kampung Jangari tak luput dari pemeriksaan di pintu masuk untuk memastikan masyarakat yang masuk dalam keadaan sehat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kampung Tangguh yang menjadi kampung binaan Batalyon B Pelopor ini diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih ada dan masyarakat agar tetap berhati-hati serta terus menjaga kesehatan dengan mematuhi 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun menggunakan handsanitizer ” ucapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Satlantas Polres Batu, Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor