[language-switcher]
Beranda  Berita

Pembukaan Rikmin Awal Tahap I Calon Bintara Terpadu TA 2021 di Aula Rupatama Polres Mappi

Mappi – Bertempat di Aula Rupatama Polres Mappi Distrik Obaa Kabupaten Mappi, telah dilaksanakan Pembukaan Pemeriksaan Administrasi Awal seleksi Calon Siswa Bintara Polri Terpadu TA 2021 yang dipimpin langsung oleh Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu, Rabu (14/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mappi Kristisimus Yohanes Agawemu, Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H, Kabag SDM Polres Mappi AKP Salmon Hutahean, S.H, Ketua DPRD yang diwakili Anggota DPRD Kab. Mappi Yahuda Oku, Kepala Dinas Kesehatan kab. Mappi dr. Ronny H. Tombokan, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Mappi Radi Suyoto, Tokoh Agama Islam Ustadz M. Syaifullah, S.Pd.i, Tokoh Agama Kristen Pendeta Hengky Wonatorai, S.SI selaku Ketua GKI Kepi dan para Calon Siswa Peserta Seleksi Bintara Polri Terpadu Ta. 2021.

Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu memberikan Tanda Penyamatan Siswa kepada Tiga Orang perwakilan Calon Siswa Bintara Polri Terpadu TA 2021.

“Saya selaku Kapolres Mappi sangat bersyukur karena pada tahun ini di Kabupaten Mappi jumlah peserta pendaftaran Polri cukup banyak dan berkas sudah terdaftarkan secara online selanjutnya para peserta akan melanjutkan tahapan-tahapan seleksi berikutnya,”kata Kapolres Mappi.

Kapolres Mappi mengucapkan terima kasih kepada para mentor Polres Mappi yang sudah membimbing para Calon Siswa dengan baik dari awal hingga sekarang proses selseksi masih berlangsung dengan lancar.

“Kami patut memberikan apresisasi kepada Bupati Mappi karena sudah mendukung program Polda Papua dalam perekrutan Calon Bintara Polri Terpadu TA 2021 dalam proses seleksi sampai dengan biaya pemberangkatan menuju Jayapura nanti,”ucap Kapolres Mappi.

Ditambahkan juga oleh Bupati Mappi, berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri Terpadu ini telah melibatkan kebersamaan Pemda Mappi dan Polres Mappi yang akan membawa para peserta seleksi untuk berjuang sampai dinyatakan lulus.

“Perlu diketahui bersama, bahwa proses penerimaan yang terjadi kali ini merupakan sesuatu yang langka terjadi dan akan menjadi sejarah karena dalam penerimaan tahun ini telah melibatkan banyak peserta dan juga melibatkan Kebijakan Pemerintah Daerah,”tutup Bupati Mappi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tersangka Residivis Ditangkap atas Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Palembang
Polsek Sukun Tingkatkan Harkamtibmas Melalui Kegiatan Monitoring dan Halal Bihalal
Kapolsek Mapanget Berikan Penghargaan kepada Lima Personel Berprestasi
Polsek Lowokwaru Minimalisir Gangguan Kamtibmas dengan Mediasi Pemcegahan Sejak Dini
Tanam Pohon Ganja, Pelaku Ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Bintan
Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Lebaran, Polres Probolinggo Gelar Patroli KRYD
Lihat Semua
WordPress Lightbox