[language-switcher]
Beranda  Berita

Bangun Kemitraan, Kapolres Jayawijaya Gelar Polisi Pi Ajar di Kampung Parema

Wamena – Kepolisian Resor Jayawiiaya bersama Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar dan Trauma Healing bagi anak-anak Kampung Parema, Distrik Wesaput, Sabtu (17/04/2021) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hutan Pinus Kampung Parema tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM.

Kapolres menyatakan bahwa pihak Polres Jayawijaya berkunjung ketempat ini khususnya di Kampung Parema untuk membagi kasih dan keceriaan dengan Bapak, Ibu, Pemuda Pemudi, dan anak anak di tempat ini, untuk membangun dan membentuk tali silahturahmi kekeluargaan oleh Masyarakat setempat dengan Kepolisian agar bersama-sama menjaga situasi di wilayah ini tetap aman sehingga tidak ada jarak di antara kita oleh Kepolisian dan Masyarakat yang berada di wilayah ini khususnya di Kampung Parema.

“Kami hadir di tengah-tengah keluarga khususunya anak-anak muda agar memilik hubungan yang dekat serta dapat bertumbuh menjadi kepribadian yang menjadikan contoh positif untuk keluarga dan di tengah-tengah masyarakat. Saya menitip anak-anak ini di tengah keluarga dengan mengingat kita semua masih berada di tengah Pandemi Covid – 19 agar seluruh orang tua untuk menjaga anak-anak dengan mempedomani protokol kesehatan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat yang hendak memasuki wilayah Kota agar menggunakan masker untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid – 19 dan pihak Kepolisian memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Bapak Kepala Kampung dan seluruh warga Masyarakat di Kampung Parema atas kerja samanya dan komunikasih yang selama ini berjalan dengan baik.

“Kami dari Pihak Kepolisian berharap kegiatan ini tetap berlanjut dengan seiringnya waktu berjalan tetap memupuk tali persaudaraan / kekeluargaan hingga generasi yang berikutnya dan semoga Tuhan yang maha kuasa memberkati kita semua,” tutup Kapolres Jayawijaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyerakan bantuan berupa alat tulis kepada anak-anak serta sarana olah raga bagi para pemuda diKampung Parema.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka.
Pasutri Pengedar Sabu Asal Desa Cengal Diamankan Polisi: Pasal 114 dan 112 UU Narkotika
Giat Ibadah Jum'at Agung di Gereja Mendapat Pengamanan Ketat Oleh Jajaran Polres Rembang
Usai Direnovasi, Musholla ‘Nazmah’ Yang Terbengkalai Puluhan Tahun Diresmikan Kapolres OKU
Bentuk Satgas Quick Response Ops Ketupat Candi 2024, Satlantas Polres Rembang Upayakan Kamseltibcar Lantas Mantap & Aman
KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Hari Paskah di Perbatasan Sungai Menang dan Cengal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor