[language-switcher]
Beranda  Berita

JELANG PELAKSANAAN OPERASI KETUPAT TAHUN 2021, KEPALA KORPS LALU LINTAS POLRI CEK POS PENYEKATAN DI SEJUMLAH TITIK DI JALUR SELATAN JAWA BARAT

Ciamis – Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H..png., mengecek kesiapan Pos Penyekatan di sejumlah titik di Jalur Selatan Jawa Barat. Salah satu yang ditinjau yakni Pos Penyekatan Polres Ciamis Polda Jabar di Objek Wisata Ciung Wanara, Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Pos penyekatan disini yang disiapkan Satlantas Polres Ciamis sudah bagus. Kontrol saja ini adalah salah satu jalur selatan yang memang biasa digunakan warga untuk mudik,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam arahannya di Pos Penyekatan Polres Ciamis di Objek Wisata Ciung Wanara, Karangkamulyan, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15 April 2021).

Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga memastikan bahwa dibawah jajaran Korlantas Polri semua Pos Penjagaan dan Penyekatan sudah siap. Dari mulai Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah semuanya sudah siap.

“Kita pastikan teman-teman di bawah jajaran kemarin dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah sampai Jalur selatan selatan Jawa Barat pun sudah siap semua Pos,” kata Irjen Pol Istiono.

Kakorlantas menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus, khusus memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya,” pungkasnya.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Korsp Lalu Lintas Polri beserta rombongan di Pos Penyekatan Karangkamulyan disambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., dan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., beserta instansi terkait lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Perdagangan Amankan Arus Lebaran di Stasiun KA Perlanaan
Patroli malam anggota polsek wonosalam dengan sasaran pertokoan guna antisipasi gangguan kamtibmas
Patroli dialogis oleh personil polsek Wonosalam kepada satpam bank bri unit wonosalam
Sinergitas TNI-Polri Lakukan Patroli Cipta Kamtibmas di Bandara VVIP IKN Nusantara
Personel Polsek Tanjung Balai Selatan Dengarkan Curhat Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat
Patroli Beat 6 Regu 1 Quick Respon Laporan Masyarakat Adanya Keributan Antar Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor