[language-switcher]
Beranda  Berita

Ikuti Safari Ramadan, Wakapolres Trenggalek: Media Silaturahmi dan Interaksi Bersama Warga

Polres Trenggalek – Jajaran Forkopimda Kabupaten menggelar safari Ramadan di Kecamatan Durenan tepatnya di Musala Dusun Sendang Kamulyan Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Safari Ramadan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi Forkopimda dengan masyarakat di bulan suci Ramadan. Senin, (19/4).

Kapolres Trenggalek yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Mujito, S.H., M.H. menuturkan pihaknya sangat mendukung program safari ramadan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi juga dapat dimanfaatkan sebagai jembatan antara pemerintah dengan masyarakat. menyerap aspirasi dari tingkat bawah tentang segala hal permasalahan (problem sover)

Sedangkan dari aspek Kamtibmas, masih kata Kompol Mujito, sebagai patroli wilayah sekaligus media komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat terkait dengan dinamika keamanan serta langkah-langkah antisipatif khususnya di bulan suci Ramadan hingga lebaran nanti.

“Kepolisian saat ini menggelar operasi keselamatan semeru 2021, dimana salah satu tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di bulan Ramadan hingga menjelang Idul Fitri nanti. Disamping kepatuhan protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19.” Ujar Kompol Mujito.

“Melalui Safari Ramadan ini, kita bisa mengetahui secara riil kondisi masyarakat dan apa saja yang bisa kita tindaklanjuti bersama-sama jajaran Forkopimda” Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin yang juga turut hadir dalam acara tersebut menekankan saat lebaran dan kupatan nanti bersama-sama menjaga keselamatan dan meningkatkan ketaqwaan. Pihaknya juga mengingatkan agar semua warga selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Sekda Ir. Joko Irianto, perwakilan dari Kejari dan Pengadilan Negeri Trenggalek, Kepala OPD, Muspika Durenan serta tokoh agama masyarakat setempat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sukses Operasi Pekat I Musi, Polrestabes Palembang Ringkus Dua Tersangka Penganiayaan
Seorang Pencuri Berhasil Diamankan Polres Nunukan
Operasi Pekat I Musi Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palembang
LAKUKAN PENGAWALAN BARANG BERHARGA BANK BRI ANGGOTA SATSAMAPTA LAKSANAKAN BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR.
Kapolrestabes Palembang Ungkap Kasus Pencabulan di Sukarami Hasil Operasi Pekat I Musi
Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor