[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Ini, Kapolsek Moncongloe Ipda A. Rahmat Diganti Ipda Saman

polres maros

Maros (Sulsel) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros AKBP Musa Tompubolon SIK SH, Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan Polsek Moncongloe, Kapolsek Moncongloe Polres Maros, di halaman Mapolres Maros, Rabu pagi (21/4/2021).

Prosesi sertijab Kapolsek Moncongloe bersama 7 Perwira PJU Polres Maros lainnya diawali dengan pembacaan keputusan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor : STR / 206 / IV /KEP / 2021 dan STR / 207 / IV / KEP / 2021, pertanggal yang sama 13 April 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Sesuai STR Nomor : STR / 206 / IV / KEP / 2021, Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat Wijaya., S.Sos dimutasi dengan jabatan baru sebagai Pama diarahkan pada Fungsi Intelkam Polrestabes Makassar, dan sebagai penggantinya Ipda Saman yang sebelumnya menjabat Kasubnit 3 Unit Dalmas Satsabhara Polrestabes Makassar.

Kapolsek Moncongloe bersama 7 Perwira lainnya ditingkat Polres Maros melaksanakan serah terima hari ini, yang pertama bergeser menduduki jabatan baru diantaranya jabatan, Kabag Ren dan Kapolsek Turikale (yang sebelumnya kosong karena Pejabat lama sudah pensiun), kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Tanralili, dan Kapolsek Bantimurung.

Beberapa pejabat turut hadir dalam Sertijab tersebut, diantaranya para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Maros yakni, Para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Maros dan Perwakilan anggota Polres Maros, dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Kapolres Maros AKBP Musa Tompubolon, SIK., SH., Yang memimpin Sertijab kali ini dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Maros.

“Setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.” Ucapnya.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar di Polres Maros semoga dapat meneruskan tugas nantinya sebagai Kapolsek Moncongloe dan berbaur dengan anggota polres Maros khususnya Anggota Polsek Moncongloe.” ungkapnya.

Ia berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Maros.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kapolsek Moncongloe yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kapolsek yang lama dan berbaur dengan masyarakat dan bisa menciptakan Inovasi baru.

“Guna membesarkan nama Polres Maros apalagi sekarang dituntut Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Maros menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), mari bersama kita mendukung dan membangun Polres Maros yang kita cintai ini lebih baik lagi sehingga semakin dikenal dan dipercayai oleh masyarakat” Tegasnya.

9c561fbf d62b 4a51 8deb 8a280b2dee34

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Dolok Pardamean Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Jaga Ketertiban dan Hindari Provokasi
Guna Mengetahui dan Menyerap Aspirasi Warga, Kapolres Tanjung Balai Menyapa Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat
Polda Jateng Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2024
Pendaftaran Polri di Polrestabes Semarang Ditanggapi Antusiasme Yang Luar Biasa
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan
Bhabinkamtibmas Kel Muaradua Barat Aipda Julianto melakukan sambang dan patroli di wilayah binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor