[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Trenggalek Saat Resmikan Mapolsek Dongko: Tingkatkan Kinerja, Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. meresmikan gedung baru Markas Kepolisian Sektor Dongko. Mapolsek Dongko merupakan salah satu dari sekian Polsek se Indonesia yang menerima renovasi pembangunan gedung perkantoran dari Mabes Polri. Rabu, (21/4).

Prosesi peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres didampingi pejabat utama dan disaksikan oleh tamu undangan lainnya dilanjutkan dengan penandatangan prasasti.

Dalam sambutannya, AKBP Doni menuturkan, sebelum di pugar dan direnovasi, kondisi Polsek Dongko ini bisa dikatakan cukup memprihatinkan. Ruangan yang tersedia tak cukup untuk menampung seluruh personel yang ada. Apalagi asrama anggota yang berada tepat dibelakang Mapolsek, beberapa sudah mengalami kerusakan sehingga bisa dikatakan tak layak huni.

“Puji syukur, hari ini kita bisa memiliki Mapolsek yang bagus dan representatif. Semua berkat kerja keras kita semua dan tentunya do`a dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Dongko.” Ucap AKBP Doni.

AKBP Doni mengatakan, Kecamatan Dongko merupakan wilayah yang cukup strategis. Sebagai penyangga dari kecamatan disekitarnya. Untuk itu, Dinamika Kamtibmas harus tetap terjaga dengan baik dan selalu kondusif.

“Rangkul semua elemen masyarakat. Bangun komunikasi yang baik dengan lintas sektoral. Saya yakin dan percaya, dengan komitmen yang kuat, dukungan dari semua pihak, bergotong royong, keamanan di Kabupaten Trenggalek khususnya Kecamatan Dongko akan selalu kondusif” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Doni berkeliling meninjau setiap ruangan berikut fasilitas yang menyertainya. Pihaknya meminta agar personel Polsek Dongko merawat dengan baik sehingga usia pakai menjadi lebih lama.

“Fasilitas sudah sangat memadai. Masing-masing unit telah disediakan ruang kerja. Demikian juga dengan ruang pelayanan bagi masyarakat cukup luas dan nyaman.” Ujar AKBP Doni.

Dengan peresmian Mapolsek ini, pihaknya berharap agar seluruh personel yang mengawaki didalamnya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Fasilitas yang telah diberikan oleh negara hendaknya menjadi pemicu semangat untuk memberikan pengabdian terbaik sebagaimana motto Trenggalek Mantap yang berarti Melayani, Terpercaya dan Profesional.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, S.H., M.H., Muspika Dongko, Kepala desa se Kecamatan Dongko serta tokoh masyarakat dan warga sekitar Mapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Balap Liar, Polsek Robatal Sampaikan Himbauan Kepada Pemuda
Remaja Ditangkap Warga Lalu Diserahkan ke Polsek Siak Hulu
Patroli Bersinggungan Polsek Karang Penang Dan Polsek Omben Dalam Menjaga Kamtibmas
Kabag SDM Polres Rohul Pimpin Pembagian Telur Paskah Dalam Pembinaan Terpadu
YKB Cabang Sambang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu Di Kabupaten Sampang
Sie Propam Polres Kuansing Bagikan Takjil kepada Pengendara Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor