[language-switcher]
Beranda  Berita

Sertijab, Ini Kasat Reskrim Polres Maros yang Baru

polres maros

Maros–Humas Polres Maros – Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Maros secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlansung di halaman Mapolres Maros, Rabu (21/4/2021).

Posisi Kasat Reskrim Polres Maros yang sebelumnya dijabat Iptu Rusly kini digantikan Akp Nico Ericson Reinnold Sik, yang sebelumnnya bertugas Paur Subbagminopsnal Ditsamapta Polda Sulsel. Sedangkan untuk saat ini, Iptu Rusly pindah di Polres Pangkep dengan jabatan sebagai Kapolsek Liukang Kalmas setelah menjabat sebagai kasat Reskrim di Maros selama kurang lebih 1 tahun.

Dalam kesempatan itu, AKBP Musa Tompubolon, Sik., SH menjelaskan bahwa pergeseran atau pergantian dalam jabatan itu merupakan sebagai hal yang biasa. Mutasi jabatan itu sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dengan proses pergantian jabatan itu, diharapkan kepada Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Turikale, Bantimurung, Tanralili, Moncongloe dan juga Kasat Reskrim yang baru masuk di jajaran Polres Maros tersebut untuk segera menyesuikan dengan tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar di Polres Maros semoga dapat meneruskan tugas nantinya sebagai Kasat reskrim dan
agar menyesuaikan diri, baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Maros.” ungkapnya.

“Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada,”ucap Musa.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kasat Reskrim yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kasat Reskrim yang lama, dapat melayani dengan baik dengan masyarakat dan bisa menciptakan Inovasi baru.

“Guna membesarkan nama Polres Maros apalagi sekarang dituntut Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Maros menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), mari bersama kita mendukung dan membangun Polres Maros yang kita cintai ini lebih baik lagi sehingga semakin dikenal dan dipercayai oleh masyarakat.” Tambahnya. [*]

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Tak hanya personel Polri saja Ibu bhayangkari pun ikut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga jalan santai
Lihat Semua
WordPress Lightbox