[language-switcher]
Beranda  Berita

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Kapolres Paser Ajak Personelnya Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PASER – Personil Polres Paser melaksanakan kegiatan rutin apel pagi seperti hari – hari biasanya. Namun, pada Rabu (21/04/2021) apel pagi terasa berbeda dimana umat muslim tengah melaksanakan puasa Ramadhan di tahun 2021.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto.,S.I.K., memberikan beberapa penekanan dalam arahannya. “Saat ini kita memasuki bulan Ramdhan, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Untuk itu jangan kita nodai dengan perbuatan tercela,” Imbau Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa tantangan tugas kedepan lebih berat karena masih Pandemi Covid 19, olehnya itu tetap jaga imun dan kesehatan.

“Bulan puasa ramadhan ini, berbagai macam gangguan kamtibmas pasti akan banyak timbul. Salah satunya yaitu paham radikal. Kita ketahui bersama paham radikal ini dampaknya sangat luas. Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada anggota terutama Intel dan bhabinkamtibmas untuk berperan aktif melakukan upaya preemtif dan preventif guna mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme khususnya di wilayah Kabupaten Paser.” Ujar AKBP Eko Susanto.

Kapolres berpesan agar anggotanya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, “Sosialisasi rutin tentang pemahaman anti Radikal harus terus digalakkan. Pandai – pandai dalam melihat situasi kamtibmas. Sehingga penyeberan dan dampak paham Radikal dapat dicegah dan diminimalisir lebih dini,”

“Lakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 ditengah masyarakat karna masih banyak masyarakat terdampak covid-19, tingkatkan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama berikan pengamanan kepada warga yang melaksanakan sholat tarawih di masjid masjid, Galang seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, imam masjid agar pelaksanaan ramadhan tahun ini berjalan aman lancar”_Himbaunya.

Unit Sabhara dan lantas lakukan pengaturan lalin antisipasi macet, patroli dijam jam rawan, antisipasi balapan liar tempat keramaian seperti pasar dan cafe, tutup Kapolres Paser saat arahan apel pagi.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jakbar Beberkan Kasus Pencabulan Bocah 5 Tahun Di Cengkareng, Pelaku terancam 15 tahun penjara
Kapolresta Surakarta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pasar Kliwon
Kapolres Pekalongan Kunjungi Polsek Talun dan Silaturahmi Bersama Forkompincam
Bhabinkamtibmas Sungai Rengas Terima Buaya Muara Liar dari Warga Sungai Kakap
Pelayanan Prima, Polske Tonjong Gelar Gatur Lalin di SMP Muhammadiyah
Satlantas Polres PALI Gelar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor