[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Merauke Bersama Forkopimda Laksanakan Safari Ramadhan 1442 H di Jagebob.

Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum bersama forkopimda Kabupaten Merauke kemarin melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M Pemda Merauke di kampung angger permegi distrik Jagebob. Senin (26/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Merauke 1442 H / 2021 M bertempat di masjid At – Taubah kampung angger permegi distrik Jagebob.

Dimana Rangkaian Kegiatan diawali sambutan Kepala Kampung Angger Permegi , bapak Partono mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati H. Riduwan S.Sos, M.Pd. dan Bapak Kapolres Merauke bersama Ibu , berserta Seluruh SKPD Kab. Merauke serta seluruh Rombongan Panitia Safari Ramadhan Kab. Merauke, dengan harapan besar memohon agar Infrastruktur jalan penghubung Distrik Jagebob – Merauke agar di lakukan perbaikan.

Kapolres Merauke menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas dan pembangunan terkait Home Industri dlm pemanfaatan Batok Kelapa yang di buat menjadi kancing baju dan akan di berikan pelatihan.

“Bapak ibu di jagebob banyak sekali pohon kelapa yang tidak dimanfaatkan, karena batok kelapa dari Merauke dan Papua mempunyai corak yang unik dan dapat bernilai bila dibuatkan kancing baju, hal ini dapat menunjang perekonomian keluarga dan kesejahteraan rakyat,” ujar Kapolres Merauke

Lanjutnya, Menyangkut Kamtibmas agar Kapolsek dan anggotanya agar lebih optimal laksanakan patroli dan aktifkan kembali Poskamling.

Wakil Bupati menyampaikan warga Jagebob agar saling toleransi antar sesama , suku Ras dan Agama agar senantiasa tercipta kedamaian dalam kehidupan masyrakat serta Memberikn bantuan kepada PKM Mesjid At – Taubah , uang tunai sebesar Rp. 5.000.000 , Alat sholat , mukena 5 buah dan sarung 5 buah , dan pemberian bingkisan puasa 150 paket secara simbolis kepada kepala kampung Angger Permegi bapak Patrono untuk di bagikn ke masyarakat .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Harkamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Bareng Tingkatkan Patroli Dialogis
Satlantas Polres Bangkalan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan di Pagi Hari
Anggota Polsek Tembelang melaksanakan Patroli obyek vital di Spbu Tembelang
Polsek Tembelang Tingkatkan Patroli Demi Antisipasi Tindak Kejahatan di Area Perumahan
Pengedar Sabu Siap Antar Tempat Pesanan Di Tangkap Sat Narkoba Polres Binjai
Patroli liburan panjang Polsek Jombang sasar Poskamling Candimulyo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor