[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Rasa Aman Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Biromaru Lakukan Patroli Pasar Tradisional

Polda Sulawesi Tengah – Polres Sigi- Dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas selam bulan suci Ramadhan, Polsek Biromaru secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

Kali ini, Patroli Polsek Biromaru laksankan patroli di pasar tradisional Ranggulalo Desa Mpanau Kecamatan Biromaru.Minggu (25/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar.

“Anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar”. ungkap Bripka Heri Susanto saat memimpin patroli.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19″.Jelasnya.

“Selain itu kepada para pedagang dan pembeli dipasar agar tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan sering cuci tangan sehubungan dengan maraknya virus corona atau covid-19” Jelasnya.

Sementar itu, Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H., M.H., mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh personil Polsek Birumaru dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Suasana Yang aman Kondusif di Bulan Ramadhan, Polres Tanjung Balai Patroli Subuh Menyusuri Kota Tanjung Balai Antisipasi Balap Liar
Operasi Ketupat Cartenz-2024, Polda Papua Tingkatkan Koordinasi dengan Instansi Terkait
Kerjasama Polri dan Masyarakat Papua Ditingkatkan Melalui Safari Ramadhan
Momentum Berbagi, Suasana Hangat Buka Puasa Bersama Bid Labfor Polda Papua
Persiapkan jalur mudik lebaran, satlantas Polres Boyolali gandeng Dishub Perbaiki 30 Titik lampu Penerangan Jalan Nasional
Dirikan TPQ Gratis Untuk Warga, Begini Peran Bhabinkamtibmas Aipda Hartono
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor