[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Depapre: Polisi Pi Ajar Selamatkan Generasi Penerus Bangsa

Depapre Polsek Depapre, Polres Jayapura terus-menerus menggencarkan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak sekolah minggu di gereja GKI Marthen Luther Waiya, Depapre yang mana kegiatan ini dikandung maksud untuk menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan kejujuran juga kesetiaan kepada anak di usia Dini., Minggu/25/4/2021.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, Dipimpin Langsung oleh Bhabinkamtibmas Kampung Waiya, Depapre, Bripka Desri Kendek. SH, Didampingi Saudara, Luis Fredrik Soumilena sebagai Pengasuh PAR (Persekutuan Anak dan Remaja) pada gereja GKI Marthen Luther Waiya.

Kegiatan Polisi Pi ajar tersebut, dibuka dengan doa dan selanjutnya anak-anak menyanyikan lagu puji- pujian juga ceramah kerohanian diberikan langsung oleh Bripka Desri Kendek. SH.

Luis Fredrik Soumilena, Pengasuh PAR (Persekutuan Anak dan Remaja), GKI Marthen Luther Depapre Di akhir kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas Kampung Waiya yang telah hadir untuk memberikan ceramah kerohanian kepada anak-anak sekolah minggu. “harapan kami pak Polisi bisa datang bersama-sama dengan kami lagi di waktu mendatang”.

Sementara itu, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si., Melalui Kapolsek Depapre, Ipda I Made Ambo Arjana, SH., MH., Saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak sekolah Minggu yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Depapre, kampung Waiya ini, dalam rangka menanamkan nilai-nilai kemanusiaan, kejujuran dan juga kesetiaan kepada anak-anak di usia dini sehingga, dapat menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada bangsa dan negara serta juga dapat menyelamatkan anak-anak dari hal-hal tidak kita inginkan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai, Himbau Bengkel Agar Tidak Melayani Pembeli Untuk Pemasangan Kenalpot Racing Di Wilayah Kecamatan Serawai
Perayaan Paskah Pantekosta GPDI Karo Tahun 2024, Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Jalin Komunikasi Guna Monitoring Sitkamtibmas
Anggota Polsek Ketungau Hilir Lakukan Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Ketungau Hilir
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Sinergitas Kunci Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi
Tersangka Residivis Ditangkap atas Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Palembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox