[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES BANYUASIN AKBP IMAM TARMUDI S.IK M.H MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK MUDIK LEBARAN

POLRES BANYUASIN — Kapolres Banyuasin AKBP. Imam Tarmudi, SIK., MH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik lebaran Idul Fitri 1442 H di mulai tanggal 6 sampai tanggal 17 Mei 2021. Hal itu dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19.

Dikatakan Kaplres Imam, maraknya pandemi Covid-19 harusnya ada perhatian serius bagi seluruh masyarakat kabupaten Banyuasin untuk tidak melakukan mudik. Hal itu lanjut dia, dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran pademi COVID-19 yang belum mereda dan malah cenderung kembali meningkat

“Saya menghimbau kepada seluruh saudara-saudariku di Kabupaten Banyuasin baik yang lagi di rantau orang maupun yang hendak pergi keluar daerah, lebih baik agar tidak lakukan mudik dulu atau urungkan rencana mudik pulang kampung saudara-saudari, tidak lakukan mudik ini dengan tujuan agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Kapolres AKBP Imam Tarmudi,SIK., MH kepada awak media,Jum’at (30/04).

Selain menyampaikan himbauan untuk tidak mudik, orang nomor satu di jajaran Polres Banyuasin ini juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres AKBP Imam Tarmudi juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi bersama keluarga dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, seperti video call,media sosial, dan beragam platform lainnya.

“Mari kita Ikhlaskan diri kita, lapangkan dada untuk mengikuti anjuran pemerintah agar lebaran tahun ini kita tidak terpapar Virus Covid-19 akibat hilir mudik lebaran tahun ini. Jadilah pahlawan untuk melindungi diri, keluarga, dan masyarakat Banyuasin yang kita cintai ini. Jangan kau bawah oleh-oleh Virus Corona, karena Corona bukan oleh-oleh atau THR untuk keluarga di kampung,”tegas dia.

Kapolres AKBP Imam Tarmudi juga mengatakan himbauan larangan mudik ini di lakukan Polres Banyuasin, Selain langsung kemasyarakat juga melalui penyebaran Vidio himbauan Kapolres lewat Medsos, group WhatsApp.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabagops Polresta Tangerang Berikan Motivasi Saat Pimpin Apel Pagi
Antisipasi kenakalan Remaja, Kapolsek Kormomolin lakukan Sosialisasi di Sekolah
Siap Siaga Penjagaan Satpolairud Tingkatkan Pengamanan Mako
Kapolresta Tangerang Pimpin Rapat Lintas Sektoral Terkait Pengamanan Acara Pengajian Haul
Langkah Proaktif: Kapolresta Tangerang Siapkan Pengamanan Ketat Acara Haul Abuya Dimyati Dan Abuya Uci Turtusi
Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis di Kawasan Industri Cikupa Mas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor