[language-switcher]
Beranda  Berita

OPERASI YUSTISI ANGGOTA POLSEK TALUN BERIKAN SANKSI KEPADA PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN.

3 2

 

Blitar – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Talun melaksanakan giat ops masker di beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpulnya Masyarakat seperti kafe atau warkop yang Ada diwilayah hukum polsek Talun, Sabtu 01/05/2021.

Sesuai Peraturan Pemerintah sampai Surat Edaran Bupati tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19 dituangkan pelaksanaan oprasi Yustisi yang di laksanakan di beberapa tempat yang dijadikan tempat nongkrong seperti kafe maupun warkop yang notabene pelanggaran protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

“menurut mereka yang terjaring mengaku lupa memakai masker, sehingga pelanggar ini diberikan sanksi sosialisasi/fisik dengan harapan pada kesempatan berikutnya ingat dan selalu memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19.

Dia berharap kepada warga khususnya masyarakat Sukodadi tetap mematuh protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan sabun, selalu menggunakan masker saat bepergian, menghindari kerumunan orang banyak dan mengurangi mobilitas diluar rumah, semata mata untuk kepentingan kita bersama agar tidak tertular virus corona.

Sekaligus memberikan Himbauan bila mana mempunyai sanak family yang Ada diluar wilayah Kabupaten Blitar agar tidak mudik pada lebaran kali ini untuk sementara waktu, itu semua demi kepentingan kesehatan kita bersama, ingat Jaga diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Surakarta Ambil Apel Gabungan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
Cegah kekerasan terhadap Anak, Polres Kepulauan Tanimbar masifkan sosialisasi di Sekolah
Cegah pungutan liar, Bhabinkamtibmas Matakus Mensosialisasikan Saber Pungli kepada Nelayan
500 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
820 Pendaftar Online Ikuti Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri Bintara dan Tamtama T.A. 2024 di Polresta Jambi.
Tim UKL lll Polres PALI melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di Simpang Polres PALI kelurahan Handayani Mulya Talang Ubi pada Jumat malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor