[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Grobogan Bersama Kodim Sinergi Berbagi Takjil dan Masker Buat Masyarakat

Polres Grobogan bersama Kodim 0717/Pwd membagikan takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan, Senin (3/5/21). Kegiatan dilangsungkan di jl. R Suprapto Purwodadi dan Jl. MT Haryono yang dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard SIahaan SIK MH dan Dandim Letkol Inf Asman Mokoginta.

 

Kapolres Grobogan menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil ini adalah kegiatan rutin Polres Grobogan bersama instansi pemerintah lainnya yang akan digelar selama bulan Ramadhan. Tujuannya tak lain untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Adapun takjil dan masker yang dibagikan masing-masing berjumlah 100 takjil dan 100 masker.

 

“Jumlah takjil yang kita bagikan hari ini 100 buah. Hal ini menunjukkan bahwa kepedulian kita terhadap kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.” jelas Kapolres

 

Kapolres kemudian menambahkan bahwa dalam pembagian takjil dan masker ini petugas gabungan juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan terkait covid-19 dan aturan larangan mudik. Masyarakat diminta ikut mengkampanyekan aturan larangan mudik, salah satunya dengan menyampaikan pesan kepada sanak saudaranya yang sedang merantau untuk tidak dulu mudik tahun ini.

 

“Selain Polres dan Kodim, hal serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek dan Koramil se Kabupaten Grobogan,” Kata Kapolres.

 

Sementara itu Dandim 0717/Pwd Letkol Inf Asman Mokoginta menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil khusus menjelang hari Idul Fitri ini sesuai perintah Pangdam dan Kapolda yang mana akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda. Selain untuk membantu masyarakat kegiatan juga bertujuan untuk mengecek penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker dan juga mengecek kemungkinan adanya masyarakat yang sudah melakukan mudik.

 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kedisiplinan masyarakat terkait penggunaan masker sekalian juga terkait kemungkinan mudik yang dilakukan masyarakat. Kita cek kelengkapannya, jangan sampai mudik mendahului namun tanpa mematuhi kaidah yang ada.” Kata Letkol Asman Mokoginta.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 gerak cepat Cek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Kepedulian Sesama, Polsek Tambora Bagikan 200 Nasi Kotak pada Jamaah Masjid Bahrul Huda dalam Kegiatan Jumat Berkah
Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 Mengecek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Pengungkapan Kasus Tawuran di Palembang, Dua Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap
Dir Pamobvit Tekankan Pentingnya Penjagaan Sesuai SOP
Peduli Personel Yang Sakit , Si Dokkes Polres Kepulauan Aru Lakukan Visit Home
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor