Polda Jateng

Wujud Sinergi, Polsek dan Koramil Toroh Bagikan Takjil dan Masker

Memasuki hari ke 21 puasa Ramadhan 1442 H, Polsek Toroh membagikan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Toroh, Senin (3/5/2021).

Kapolsek Toroh AKP Darmono mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Polsek Toroh bersama anggota Koramil untuk berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Toroh.

“Kami membagikan takjil gratis bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil dan masker ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Polsek Toroh meminta warga setempat untuk memelihara dan menjaga toleransi di bulan Ramadan, melalui kegiatan pembagian takjil dan masker ini diharapkan dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga dengan tetap berpedoman protokol kesehatan pada saat pembagian takjil guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh warga di wilayah Kecamatan Toroh dapat saling menjaga toleransi satu sama lain di bulan suci Ramadhan, dengan berbagi takjil serta masker gratis ini saya juga berharap dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga dan juga pada saat pembagian takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman”, pungkas Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *