Polda Kaltim, SATWIL

Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Kriminal, Kapolresta Samarinda Berikan Penghargaan Kepada Personilnya

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda memberikan penghargaaan kepada Personil Sat Reskrim Polresta Samarinda, dan Kapolsek Samarinda Ulu serta Personil Polsek Samarinda Ulu, atas kesuksesan mengungkap sejumlah kasus kriminal dan penyalah gunaan narkotika di Kota Samarinda.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kadin komunikasi dan informatika Prov Kaltim dan Kabid TI Diskominfo Prov Kaltim Karena turut serta membantu tugas kepolisian dalam proses pengungkapan kejahatan dunia maya (CYBER CRIME).

Penghargaan berupa piagam ini diberikan oleh Kapolresta Samarinda yang di laksanakan di Halaman Mapolresta Samarinda, dengan disaksikan sejumlah PJU dan Personil Polresta Samarinda. Senin (03/05/21) Pagi.

Dalam amanatnya saat pimpin apel kapolresta mengatakan “Tetaplah kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita. Tingkatkan lagi dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda, dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” jelas Kapolresta Samarinda

“Berikutnya saya apresiasi kepada rekan – rekan yang mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mereka semua adalah orang pilihan yang telah berhasil membawa nama baik kepolisian terutama Polresta Samarinda” ucapnya.

“Salah satu penilaian pimpinan untuk mendapatkan penghargaan maka berlomba – lomba lah rekan – rekan semua untuk mendapatkan penghargaan dengan meningkatkan tugas dan pekerjaan kita” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *