Polda Sulbar

Berprestasi, Dua Personel SDM Polres Polman Menerima Piagam Penghargaan.

 

Polres Polman – Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK memberikan penghargaan kepada dua personel SDM Polres Polman atas Prestasi dan dedikasi yang ditunjumkan sebagai operator SIPP 2.0. Sehingga Polda Sulawesi Barat Meraih juara 1 Lomba keaktifan pengisian aplikasi 2.0, bertempat di Lapangan Apel Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Senin (3/5/21)

Dua anggota yang menerima penghargaan yaitu Aipda Muhammad Ilham jabatan Ps. Paurmin Bagsumda Polres Polman dan Briptu Alif Al Ikhsan yang menerima penghargaan atas Prestasi dan dedikasi yang ditunjumkan sebagai operator SIPP 2.0. Sehingga Polda Sulawesi Barat Meraih juara 1 Lomba keaktifan pengisian aplikasi 2.0.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK mengatakan, pemberian penghargaan sesuai dengan program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel Polres Polman yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK.

Kapolres Polman meminta kepada seluruh personel Polres Polman untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dan terus membuat motivasi dan terobosan yang dapat mengangkat nama baik POLRI.

“Polri dan masyarakat harus bersatu ditengah pandemi ini, sesuai seperti apa yang sudah di katakan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tuangkan dalam 16 program prioritas, pada poin kelima, yaitu pemantapan kinerja peliharaan Kamtibmas,” tutup Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK.

 

Publis Nandang 40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *