Polda Jatim, Uncategorized

Team SAR Gabungan Temukan Jenazah Pria yang Tenggelam di Sungai Brantas

 

Blitar – kepolisian sektor selopuro bersama team gabungan telah menemukan korban tengelan di sungai Brantas Setelah tiga hari hilang, akhirnya sdr sahru ivan (20)th ditemukan tewas tenggelam oleh tim SAR Gabungan, Rabu (05/05/21) sekitar pukul 09.45 Wib.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue pos Pencarian ,Polsek dan subramil selopuro, BPBD kab Blitar, aparat desa selopuro, masyarakat setempat dan keluarga korban menemukan jenazah korban terapung dipermukaan sungai Brantas, berjarak kurang lebih 2km arah hilir dari lokasi hilangnya korban.

Untuk mengetahui pasti korban ini murni tengelam atau ada hal lain maka team inafis polres Blitar membawa jenazah ke Rsud ngudi waluyo wlingi guna melakasanakan outopsi.setelah pelaksanaan outopsi maka jenazah korban akan segera diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Alhamdullilah, setelah melakukan pencarian, akhirnya tim SAR gabungan dapat menemukan jenazah sdr Sahru ivan (20) th tadi pagi. dan jenazah pun sudah diserahkan ke keluarga,” ucap kapolsek selopuro Rabu (05/05/21).

Tak lupa, kapolsek seloputo Iptu Suhartono s.h juga mengucapkan terima kasih, atas bantuan semua unsur yang terlibat untuk membantu tim rescue SAR dalam melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Brantas ini.

“Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat, dan operasi pencarian ini pun Kami nyatakan ditutup,” tambah kapolsek selopuro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *