[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Kedatangan Brimob BKO NTT, Kapolda : Selamat Datang Brimob Nusantara Polda Bali

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs, I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali saat memimpin Apel Penyambutan Kompi Sat Brimob Polda Bali BKO Polda NTT yang bertempat di Lapangan Depan Mapolda Bali, Kamis (6/5/2021).

Apel penyambutan yang digelar didepan Mapolda Bali ini berlangsung sekitar pukul 16.00 Wita dan menghadirkan 94 personel Sat Brimob Polda Bali yang dipimpin oleh Iptu. Made Budiartana yang melaksanakan BKO di Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk tugas kemanusian yakni membantu korban bencana alam banjir bandang terhitung dari tanggal 6 April 2021 lalu.

Dalam sambutanya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs, I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa seluruh kegiatan personel Sat Brimob Polda Bali yang melaksanakan BKO dengan sangat baik dalam meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana di daerah Andora Timur dan salah satu desa Flores timur yang merupakan menjadi daerah lokasi yang berdampak pada bencana alam banjir bandang.

Kapolda Bali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Sat Brimob yang terlibat dalam BKO atas dedikasinya menciptakan di Provinsi NTT pasca bencana banjir bandang. Untuk itu Kapolda Bali memerintahkan kepada Karo SDM Polda Bali agar segera mengajukan penghargaan atas dedikasi yang ditunjukan personel Sat Brimob Polda Bali yang melaksanakan BKO ini.

Pada akhir amanatnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs, I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan ungkapan syukurnya atas 94 personel Sat Brimob Polda Bali yang melaksanakan BKO di Provinsi NTT ini kembali lengkap, selamat dan dalam keadaan sehat di Polda Bali.

” Saya sangat bersyukur rekan-rekan Kembali dalam keadaan selamt dan sehat. Saya ucapkan selamat datang Brimob Nusantara Polda Bali, tetap pegang teguh semboyan Brimob, yaitu sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, serta jiwa ragaku demi kemanusiaan, sehingga pengabdian rekan-rekan untuk nusa dan bangsa kita ini tidak bertepi “, tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Malang Siapkan Inovasi ‘Pos Polisi Bergerak’ Selama Operasi Ketupat Semeru 2024
Polres Malang dan Forkopimda Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 2024
Polisi Tingkatkan Patroli, Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadan di Malang
Ramadan Berkah, Polres Malang Salurkan Bantuan untuk SLB Al-Firmaunah Jabung
Tingkatkan Imbauan Keselamatan Berkendara, Polisi Lakukan Teguran Humanis di Malang
Polres Prabumulih Gelar Nuzulul Qur'an, Buka dan Tarawih Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor