Polda Sumsel, Uncategorized

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALANG PADANG POLRES EMPAT LAWANG SAMBANGI WARGA DAN PASANG SPANDUK ISOLASI MANDIRI

Bhabinkamtibmas Pasar Talang Padang, Kec. Talang Padang, Kab. Empat Lawang terus berupaya mencegah penyebaran wabah virus corona Covid-19, di Desa binaan Pasar Talang Padang, Kec. Talang Padang, Kab. Empat Lawang Dengan melakukan penempelan sebagai tanda warga Isolasi Mandiri pada rumah warga yang positif covid 19 karena melaksanakan isolasi mandiri.Rabu 12-5-2021.

 

Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona Bhabinkamtibmas Pasar Talang Padang mendatangi rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah nya menunggu isolasi di LEC.

 

Selanjutnya bagian depan rumah kami tempel tanda sebagai warga isolasi mandiri supaya warga lainya atau tamu mengetahui dan berhati hati, gunakan masker dan selalu menjaga jarak terhadap penghuni rumah yang ada tandanya isolasi mandiri, ” kata babinkamtibmas.

 

Kasat Binmas Polres Empat Lawang IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM S.T.K.,S.I.K mengatakan “Kegiatan pemasangan tanda isolasi mandiri dirumah warga ini dimaksudkan agar warga yang lainya mengetahui dan lebih berhati hati dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, supaya tidak tertular wabah virus corona. Semoga dengan segala upaya tersebut kita bisa memutus rantai penyebaran wabah virus corona ini.” ujar kasat binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *