Polda Sulut

Jelang Hari Jadi Polwan ke-73, Polres Kotamobagu Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

MANADO, Humas Polda Sulut – Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya bersama para personel Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Kotamobagu melaksanakan bakti sosial ke beberapa panti asuhan, Selasa (11/05/2021).

Bakti sosial ini dalam rangka menjelang Hari Jadi Polwan ke-73, tanggal 1 September mendatang. Kegiatan tersebut dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman dan Panti Asuhan Pononiungan, Kotamobagu.

Dalam kunjungan ke dua panti asuhan tersebut, Wakapolres memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker.

“Bakti sosial ini bertepatan masih dalam Bulan Suci Ramadan, bulan yang penuh berkah, sekaligus menyambut Hari Jadi Polwan ke-73. Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polres Kotamobagu terhadap anak-anak yang tinggal di panti asuhan,” ujarnya.

Wakapolres berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini, Wakapolres juga mengimbau seluruh penghuni panti asuhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengajak anak-anak dan para pengurus panti asuhan untuk tetap mematuhi prinsip 5M demi mencegah penyebaran Covid-19. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *