[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapospol Ulilin bersama instansi terkait laksanakan Penyekatan, Turlalin, Pemeriksaan Barang-barang terlarang.

Polda Papua, Polresmerauke.com, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapospol Ulilin Ipda Marthen luther, S.Sos bersama instansi terkait dan anggotanya melaksanakan penyekatan mudik, turlalin dan pemeriksaan barang-barang illegal antar Kabupaten Merauke – Kabupaten Boven Digoel atau sebaliknya, jelang dari raya Idul Fitri 1442 H. Selasa, 11/5/2021.

Kegiatan dilaksanakan dari pukul 09.00 s/d 11.05 Wit mengingat cuaca sangat panas dengan daerah pemeriksaan di Jalan Trans Papua Muting I Kampung Nggayu Distrik Ulilin Kabupaten                 Merauke.

Telah dilaksanakan Giat penyekatan mudik, Turlalin, pemeriksaan Dokumen kendaraan dan barang-barang  bawaan serta kelengkapan sopir sekaligus memberikan arahan   mengenai himbauan  Keputusan Pemerintah RI ttg mulai tanggal 06 s/d 17 mengenai  pelarangan melakukan mudik  pada perayaan Idul Fitri  2021.

“Mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid -19  guna mewujudkan Siskamtibmas  yang kondusif. Sesuai anjuran pemerintah dan surat Edaran Bupati Merauke No 550/1738 ttg pembatasan pelaku perjalanan pada bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1442 H dan himbauan Kapolres Merauke.

Dalam kegiatan dimaksud dipimpin oleh Kapolsubsektor Ulilin dengan kekuatan Personil Pengamanan  Anggota Polsubsektor Ulilin 3 Personil, Anggota Koramil Ulilin 6 Personil, Anggota Distrik 1 Personil.

pelaksanaan giat tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan/covid 19. Dalam kesempatan itu juga Kita menghimbau agar warga masyarakat semua dalam situasi Pandemi Covid 19 masih ada sehingga jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021M diharapkan warga dapat tetap melaksanakan prokkes yaitu 3M ( Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan 1 K ( hindari kerumunan ) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,”

“Saya harapkan warga dapat mematuhi anjuran pemerintah dan patuhi protocol Kesehatan, kesadaran dan kepatuhan warga sangat diharapkan” Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Penulis : Andre.

Editor : Rey.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Terus Berupaya Menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya
Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas
Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla
Wakapolres Rohul Dampingi Wabup H Indra Gunawan Safari Ramadhan Di Masjid Mukhlisin
Patroli Dialogis, Personil Polsek Mukok Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor