[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Bakung Kontrol Tempat Pariwisata Selama Liburan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H

10 14

Blitar  – Pada saat ini Pemerintah Kabupaten Blitar sudah membuat keputusan menutup tempat – tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Blitar, Melalui Surat Edaran No. 331/211/409.208/2021 itu, Bupati Blitar melarang seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Blitar tutup selama masa libur hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah hingga tanggal 17 Mei, Jumat ( 14/05 ).

Tempat wisata pantai Pangi tersebut memiliki Keindahan alam yang cukup indah untuk di pandang juga menyediakan wisata kuliner mulai dari hidangan sejenis ikan laut mulai dari ikan cumi , lobter dan lain sebagainya Namun untuk hari ini masih di tutup sampai batas yang telah di tentukan dari pemerintah kabupaten Blitar.

Jadi ini demi kita semua, demi mereka (pelaku usaha pariwisata) yang ada di wilayah Kec. Bakung dan selanjutnya kita tidak ingin terjadi kloster terbaru penyebaran Covid-19 selama libur lebaran pada tahun ini, PLH Kapolsek Bakung Polres Blitar Iptu Sunari saat di temui mengaku, juga tak ingin ada ledakan kasus Covid-19 setelah libur Lebaran. Pasalnya, tempat wisata sering dijadikan sasaran rekreasi warga saat libur Lebaran.

Dan kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga masyarakat tak perlu lagi khawatir saat berkegiatan yang menimbulkann kerumunan kita juga Kangen bisa jalan-jalan dan bersantai lagi kayak dulu,”ucap kapolsek Bakung saat ditemui usai mengecek penutupan wisata pantai serang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tahapan Penetapan Presiden Terpilih Dimulai, Jaga Situasi Kondusif, Kapolres Sragen Masifkan Kegiatan Patroli Obyek Penting KPU dan Bawaslu
Banjir Lahar Dingin, Terjang Jembatan Darurat dan Tanggul Sementara di Desa Kloposawit Candipuro Lumajang
Tabrakan Truk dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga di Blega, Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Olah TKP
Masuki Tahapan Penetapan Presiden Terpilih, Polres Sragen Masifkan Patroli Wilayah di KPU dan Bawaslu
Memperingati Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke-153 Tahun 2024, Kapolres Pematangsiantar Ikuti Rapat Paripurna Dan Ziarah Ke Jerat Raja Siantar
Hari Pertama Kerja, Kapolsek Baru Pasar Kliwon Langsung Temui Habib Syech
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor